Walikota Dedy Yon Ajak Pj Gubernur Jateng Makan Sate di Tegal

Walikota Dedy Yon Ajak Pj Gubernur Jateng Makan Sate di Tegal

Walikota Tegal Dedy Yon mengajak Pj. Gubernur Jateng mencicipi sate khas Tegal--

RADAR TEGAL - Walikota Dedy Yon Supriyono mengajak Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Kombes Pol (Purn) Nana Sudjana makan sate Kota Tegal. Pasalnya, makanan tersebut memiliki cita rasa yang khas dari pada makanan lainnya.

Ajakan makan sate Tegal itu, Dedy Yon sampaikan saat sesi perkenalan dalam kegiatan pengarahan dari Pj. Gubernur, Kamis 7 September 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Ghradhika Bhakti Praja Komplek Gubernuran Jateng.

Menurut Dedy Yon, sate kambing khas Tegal memiliki kelezatan yang istimewa. Karenanya, dia mengajak agar Pj. Gubernur bisa datang ke Kota Bahari untuk mencobanya.

"Pak Gub harus coba ke Kota Tegal disana sate kambingnya sip,"katanya.

Sebelumnya, Kombes Pol (Purn) Nana Sudjana dalam arahannya meminta Bupati dan Walikota se-Jawa Tengah untuk menjaga dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024. Selain itu juga menekankan sinergitas pada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Kami menekankan agar terus ada sinergitas antara Forkopimda. Mulai dari tingkat atas sampai ke tingkat bawah,"tandasnya.

Sementara itu, Sekda Provinsi Jawa Tengah Sumarno membuka kegiatan yang dihadiri Bupati/Walikota se-Jawa Tengah, dengan memyampaikan laporan. Kemudian berlanjut dengan perkenalan diri oleh masing-masing.

Pada kesempatan sesi perkenalan itulah Dedy Yon Supriyono mengajak Pj Gubernur Jateng untuk mencicipi sate khas Kota Tegal. ***

Sumber: