DBL Indonesia Dapat Kunjungan Premier Roger Cook, Pererat Kerja Sama yang Sudah 15 Tahun

DBL Indonesia Dapat Kunjungan Premier Roger Cook, Pererat Kerja Sama yang Sudah 15 Tahun

KERJA SAMA- CEO & Founder DBL Indonesia Azrul Ananda menjelaskan program kerja sama yang telah terjalin selama 15 tahun lebih antara Western Australia dan DBL Indonesia, kepada Premier Australia Barat Roger Cook (kiri) di DBL Academy Pakuwon Mall Suraba--

RADAR TEGAL- Pererat kerja sama yang sudah terjalin selama 15 tahun, DBL Indonesia mendapat kunjungan Premier of Western Australia Roger Cook, Rabu 6 September 2023.

Azrul Ananda, CEO & Founder DBL Indonesia merasa terhomat dengan kedatangan Roger Cook beserta delegasinya. 

Menurut dia, DBL Indonesia selama ini memang punya hubungan baik dengan Pemerintah Australia Barat. Hubungan itu sudah berjalan lebih dari 15 tahun. 

"Kami berterimakasih dan merasa terhormat sekali atas kunjungan Premier of Western Australia, Roger Cook beserta delegasinya ke DBL Academy," ucapnya.

BACA JUGA:Dua SMA dari Semarang Juarai Honda DBL with KFC, Pelajar Asal Solo Dapat Honda Genio

BACA JUGA:Penuhi Keinginan Millenial, Honda Custom Playground Hadir Bersamaan Honda DBL with KFC di Solo

Menurutnya, dukungan untuk DBL bukan hanya ekonomi. Namun juga friendship atau people to people. 

"Karena itu jadi akan jembatan. Saya dulu adalah product people to people. Saya dulu produk pertukaran waktu SMA. Saya juga percaya bahwa, saya ingin anak Indonesia juga mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin seperti yang saya rasakan," ucap Azrul. 

Dengan makin eratnya hubungan antara DBL Indonesia dan Western Australia ini, pihaknya jadi bersemangat  mengirim lebih banyak lagi anak muda Indonesia ke Australia Barat.

Kunjungan Roger Cook tersebut menjadi bagian kegiatan Pemerintahan Negara Bagian Australia Barat yang melakukan serangkaian kunjungan ke beberapa kota di Indonesia dalam sepekan ini. 

BACA JUGA:Gairahkan Semangat Generasi Muda, Pemerintah Dukung Kompetisi DBL Luar Jawa-Bali

BACA JUGA:Sebelum Final Honda DBL Seri Jabar, Ridwan Kamil Sukses Cetak 3 Poin

Sumber: radartegal.disway.id