Dua SMA dari Semarang Juarai Honda DBL with KFC, Pelajar Asal Solo Dapat Honda Genio

Dua SMA dari Semarang Juarai Honda DBL with KFC, Pelajar Asal Solo Dapat Honda Genio

--

SOLO, radartegal.com – Dua SMA dari Semarang, Karangturi dan Kolose Loyola tampil di partai puncak Honda DBL with KFC Central Java Series 2022, Sabtu malam 15 Oktober 2022. Final di GOR Sritex Arena Solo itu pun berlangsung seru.

Babak penyisihan yang dimulai 6-11 Oktober 2022, diikuti 45 boys team dan 23 girls team SMA di Jawa Tengah. Partai semifinal yang berlangsung 13 Oktober 2022 sendiri dilangsungkan di dua tempat, yaitu GOR Sritex Arena Solo dan GOR Sahabat Arena Semarang.

Di empat besar, SMA Tritunggal Semarang harus menghadapi SMAN 2 Kebumen, sementara SMA Warga Surakarta bentrok dengan SMA Terang Bangsa Semarang.

Pada bagian boys team, SMA Karangturi Semarang vs SMA Warga Surakarta dan SMA ST Mikael Surakarta vs SMA Kolose Loyola Semarang. Hasilnya sesama tim dari Semarang, SMA Karangturi dan SMA Kolose Loyola lah yang lolos ke partai pamungkas. 


Final Honda DBL with KFC Central Java Series 2022 di Sritex Arena dihadiri ratusan suporter dari empat SMA, baik dari boys team maupun girls team. Dua laga itu pun berlangsung sengit.

Di partai puncak ini, SMA Tritunggal Semarang berhasil menjadi juara di kategori girls team. Sedangkan boys team Honda DBL with KFC Central Java Series 2022 dimenangkan tim basket SMA Kolose Loyola Semarang.

Para pemenang mendapat penghargaan yang diberikan langsung  perwakilan Main Dealer Astra Motor Jateng, Hendra Dwi Dharma. Sedangkan doorprize yang ditunggu–tunggu berupa Honda Genio berhasil diraih warga Solo, Mikhael Bagus Pradana dari SMA Pradita Dirgantara.

Pada final itu juga diberikan penghargaan individu seperti Best Management Award, Best Coordinator Supporter, Best Supporter Award, serta MVP Girls Team yang diraih Erindita Prias Madafa dari SMA Tritunggal Semarang dan MVP Boys Team kepada Marvin Manuel Utomo dari SMA Kolose Loyola Semarang.


“Pertandingan Honda DBL with KFC Central Java Series 2022 kali ini sangatlah seru dan menegangkan. Seluruh pelajar SMA berlomba–lomba menampilkan performa terbaik. Ini menjadi suatu kebanggaan, karena Honda dapat mensupport para pelajar berbakat ini dan turut berpartisipasi di ajang DBL dari tahun ke tahun,” kata Hendra.   

Tidak hanya kompetisi bola basket, para pelajar juga mendapatkan edukasi keselamatan berkendara dari instruktur safety riding Astra Motor Jateng. Sesi ini dilakukan dalam roadshow special untuk mengedukasi para pelajar tentang pentingnya pengetahan perihal “Basic Skill Berkendara serta Cara Berboncengan yang Benar”.

Keseruan Honda DBL with KFC Central Java Series 2022 juga ditambah dengan hadirnya Honda Custom Playground. Gelaran ini menghadirkan booth special Honda Genio yang berkolaborasi dengan dua brand lokal Solo, yaknio Caspro Art dan Hero Store.

Castro Art adalah specialis pembuatan kaos dengan motif printing bergaya. Sedangkan Hero Store sebagai thrifting shop sepatu yang cocok menunjang penampilan para millenialis.

Sumber: