6 Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun 2023 Bisa Langsung Cair Rp5 Juta ke Rekening Kalian

6 Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun 2023 Bisa Langsung Cair Rp5 Juta ke Rekening Kalian

Kredit Tanpa Agunan -era.id-

RADAR TEGAL - Kalian bisa mempertimbangkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) jika kalian butuh uang dengan cepat namun tidak memiliki barang untuk dijadikan jaminan. 

Penting untuk diketahui bahwa saat ini ada banyak aplikasi legal yang menawarkan pinjaman uang. Aplikasi-aplikasi tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berkat kemajuan teknologi, sekarang ada solusi yang lebih cepat bagi masyarakat untuk mendapatkan pinjaman uang dengan mudah.

Berikut radartegal.disway.id merangkum enam opsi Kredit Tanpa Agunan (KTA) lima juta langsung cair.

1. Permata KTA

Salah satu jenis pinjaman uang tanpa jaminan sebesar Rp5 juta yang pertama adalah Permata KTA. 

Platform pinjaman ini dimiliki oleh Bank Permata dan tidak hanya menawarkan limit yang kecil, tetapi juga memberikan opsi limit yang lebih besar kepada nasabah.

Yang lebih menarik, Permata KTA memberikan pinjaman tanpa memerlukan agunan atau jaminan berupa aset dari peminjam. 

Anda juga memiliki opsi beragam jangka waktu cicilan, bahkan hingga 5 tahun. Bank Permata menetapkan suku bunga sebesar 0,88% flat per bulan, yang setara dengan 10,56% per tahun. 

Untuk mengajukan pinjaman hingga lebih dari Rp50 juta, Anda hanya perlu memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

BACA JUGA:5 Hal yang Dilakukan DC Lapangan Pinjol Jika Galbay Cicilan, Harus Kuat Mental!

BACA JUGA:Galbay Pinjaman Online 2023? Simak Berikut Solusi yang Mudah dan Cepat

2. KTA CTBC Dana Cinta

Layanan pinjaman dari CTBC Dana Cinta menawarkan pinjaman sebesar Rp5 juta tanpa perlu memberikan jaminan, dengan proses pengajuan yang hanya membutuhkan waktu 60 detik. Jenis pinjaman seperti ini sering disebut sebagai KTA Instan.

Sumber: