KUR Bank Jateng 2024 Bisa Bantu Modal Usaha sampai 100 Juta, Ini Syarat-syaratnya Agar Kredit Cepat Disetujui

KUR Bank Jateng 2024 Bisa Bantu Modal Usaha sampai 100 Juta, Ini Syarat-syaratnya Agar Kredit Cepat Disetujui

--

RADAR TEGAL - Kamu butuh modal untuk usaha kamu? Bisa dong. Kini Bank Jateng telah menyediakan KUR Bank Jateng 2024 atau Kredit Usaha Rakyat yang merupakan program pemerintah bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) berupa pemberian kredit atau pembiayaan modal kerja bagi pelaku usaha. 

KUR Bank Jateng 2024 merupakan program kredit usaha rakyat yang diluncurkan pemerintah bekerja sama dengan oleh Bank Jateng. Bank Jateng menawarkan salah satu produknya yakni KUR Mikro dengan plafon pinjaman hingga Rp100 juta dengan bunga 6% per tahun.

Tujuan program KUR adalah untuk membantu UMKM mengembangkan usahanya dengan bantuan modal usaha. Kamu bisa loh ketika butuh modal untuk mengembangkan usaha bisa datang ke Bank Jateng terdekat mu untuk mengajukan KUR Bank Jateng 2024.

BACA JUGA: Program KUR Bank Jateng, Mudahkan Pinjaman dengan Bunga Rendah untuk UMKM

Bagi kamu pelaku usaha yang sedang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha, bisa nih ajukan KUR Bank Jateng 2024. Namun, tetap harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku ya. 

Syarat pengajuan KUR Bank Jateng 2024

1. Fotokopi KTP suami atau istri

2. Fotokopi Kartu Keluarga atau KK

3. NPWP wajib diatas 50 juta

4. Pas foto suami atau istri

5. Surat Keterangan Usaha (SIUP)

6. Laporan Keuangan

Terdapat tiga jenis KUR yang disediakan oleh pemerintah untuk masyarakat. Ketiga jenis KUR adalah mikro, retail, dan TKI. 

BACA JUGA: Cara Mengajukan KUR Bank Jateng 2024, Solusi Alternatif Keuangan Jelang Lebaran

Sumber: