Wajib Tau,Mobil Toyota Veloz: 7 Kekurangan Tersembunyi yang Perlu Harus Kamu Ketahui

Wajib Tau,Mobil Toyota Veloz: 7 Kekurangan Tersembunyi yang Perlu Harus Kamu Ketahui

--

Dari sebagian pengemudi melaporkan bahwa kualitas sistem audio pada Mobil Toyota Veloz ini tidak memuaskan.

Terkadang, suara yang dihasilkan terdengar tidak jelas atau bahkan terdistorsi, mengganggu pengalaman mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon saat dalam perjalanan.

4.Kualitas Material Interior yang Rendah

Mengenai Kualitas material interior adalah aspek penting dalam pengalaman berkendara. Sayangnya, beberapa pengemudi mengeluhkan bahwa Toyota Veloz memiliki material interior yang kurang berkualitas.

Selain itu, Mereka merasa bahwa beberapa bagian interior, seperti dasbor atau trim, terbuat dari plastik yang murah serta   tidak tahan lama. Dari Hal Ini dapat memberikan kesan yang kurang premium pada mobil.

5.Kekurangan Tenaga Mesin

Mobil Toyota Veloz mungkin memiliki desain yang sporty, tetapi ada beberapa pengemudi merasa bahwa mesin yang mobil ini gunakan tidak memberikan tenaga yang cukup.

Selain itu, Mobil ini juga terasa kurang responsif saat melakukan akselerasi atau membawa beban yang penuh.Hal ini dapat mempengaruhi performa mobil, terutama kita saat dalam situasi lalu lintas yang padat atau saat kita  melewati tanjakan curam..

6.Kurangnya Fitur Keselamatan

Mengenai faktor Keselamatan merupakan hal yang sangat penting dalam memilih kendaraan. Namun, beberapa pengemudi menganggap bahwa Toyota Veloz kurang lengkap dengan fitur keselamatan yang memadai.

Mengenai Fitur-fitur seperti rem ABS, airbag sisi, atau sistem pengereman darurat mungkin tidak tersedia pada beberapa varian Veloz.Dalam Hal ini dapat menjadi kekhawatiran bagi pengemudi yang mengutamakan keselamatan mereka dan penumpangnya.

BACA JUGA:5 Kekurangan Yang Membuat Toyota Avanza Gen 3 Kerap Dikeluhkan Oleh Penggunanya.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio, Cek Fakta Menarik Dari Mobil Ini

7.Kurangnya Fitur Konektivitas

Dalam era digital saat ini, fitur konektivitas dalam mobil menjadi semakin penting. Beberapa pengemudi mengharapkan fitur konektivitas yang lebih baik pada Mobil Toyota Veloz.

Sumber: