Wajib Tau,Mobil Toyota Veloz: 7 Kekurangan Tersembunyi yang Perlu Harus Kamu Ketahui

Wajib Tau,Mobil Toyota Veloz: 7 Kekurangan Tersembunyi yang Perlu Harus Kamu Ketahui

--

RADAR TEGAL-Mobil Toyota Veloz telah lama menjadi salah satu favorit di pasar otomotif Indonesia. Namun, seperti halnya semua kendaraan.

Mobil Toyota Veloz ini juga memiliki beberapa  kekurangan yang perlu kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Salah satu kekuarangan yang sering kali kita dengar mengenai Mobil Toyota Veloz ini yaitu keluhan mesin yang kurang bertenaga.

Dalam artikel kali ini, kita akan menjelajahi beberapa kekurangan yang sering kali  pengguna  mobil Toyota Veloz temui.

1.Keterbatasan Ruang Kabin

Salah  Satu dari beberapa keluhan yang seringmungkin diungkapkan oleh pengguna Toyota Veloz adalah keterbatasan ruang kabin.

Hal Ini terutama dirasakan oleh penumpang di kursi belakang tentunya. Pada Ruang yang terasa terbatas dapat menjadi masalah jika kita sering mengangkut penumpang dewasa atau membutuhkan lebih banyak ruang untuk barang bawaan kita.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic Turbo, Katanya Built Quality Kurang Baik

BACA JUGA:Harga Suzuki XL7 Recomended dengan Fitur Canggihnya, Namun Kelebihan dan Kekurangan Ini Perlu Anda Perhatikan

2.Suspensi yang Keras

Salah satu hal yang  sering kali pengguna kritik pada mobil Toyota Veloz ini yaitu mengenai suspensinya yang begitu keras.

Meskipun hal ini mungkin memberikan kendaraan tampilan sporty, suspensi keras tersebut dapat mengurangi kenyamanan saat melewati jalan yang berlubang atau tidak rata.

Padaa saat  menemui Guncangan dari jalan akan langsung terasa di dalam kabin, sehingga mengurangi kenyamanan pengemudi dan penumpang.

3.Sistem Audio Kurang Memuaskan

Sumber: