Cari Pinjaman yang Ringan? Yuk Baca 5 Pinjol Bunga Rendah Aman dan Telah Terdaftar di OJK

Cari Pinjaman yang Ringan? Yuk Baca 5 Pinjol Bunga Rendah Aman dan Telah Terdaftar di OJK

Pinjol Bunga Rendah Aman dan Telah Terdaftar di OJK--Picture By: Media Konsumen Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Adapun nasabah pinjaman online Mekar dapat memilih periode pinjaman mulai 3,6, sampai 12 bulan menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial yang dimiliki nasabah.

3. Danamas

Danamas telah terdaftar dan terawasi oleh OJK. Didalamnya menawarkan berbagai layanan pinjaman online yang dapat di pakai oleh penggunanya.

Adapun aplikasi pinjol bunga rendah menawarkan pinjaman yang cukup kompetitif dengan pinjaman online lainnya.

Selain itu bunga pada pinjaman Danamas terbilang cukup rendah, adapun asuransi perlindungan juga diberikan kepada nasabah Danamas untuk menjaga keamanan.

4. Maucash

Selanjutnya ialah Maucash yang merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK.

Maucahs telah terdaftar di OJK dengan sertifikasi ISO 27001 serta menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman mencapai Rp 15 juta rupiah beserta tenor yang telah ditentukan.

Adapun layanan Paylater pada Maucash yang bisa menjadi salah satu layanan yang memungkinkan nasabahnya membeli barang dengan membayarnya nanti.

Untuk menggunakan layanan Paylater di Maucash Anda bisa membeli barang pada merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Maucash.

BACA JUGA:Limit Pinjaman Capai Rp50 Juta, Ini 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Buruan Simak!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2023 Terbaru yang Wajib Anda Coba dan Panen Cuannya

5. JULO

Terakhir sekaligus menutup daftar ini ialah JULO. Pinjaman online JULO, yang terdaftar dan diawasi OJK, menawarkan berbagai produk pinjaman, termasuk pinjaman tunai, top-up e-wallet, dan pembayaran tagihan online. JULO memiliki tingkat keberhasilan pengembalian pinjaman yang tinggi, yaitu 100% dalam 90 hari sejak jatuh tempo.

JULO menawarkan pinjaman tunai dengan limit hingga Rp15 juta dan tenor yang dapat dipilih mulai dari 2 hingga 9 bulan. Bunga pinjaman JULO berkisar antara 4% hingga 9% per bulan, dengan biaya admin sebesar 7%.

Sumber: