Kredit Tanpa Agunan BRI, Cukup dari Rumah Bisa Dapet Pinjaman 300 Juta sampai 15 Tahun dengan Bunga Terjangkau

Kredit Tanpa Agunan BRI, Cukup dari Rumah Bisa Dapet Pinjaman 300 Juta sampai 15 Tahun dengan Bunga Terjangkau

Kredit tanpa agunan BRI bisa diajukan dengan cepat dan prosesnya gampang bisa dilakukan melalui aplikasi BRImo atau BRI Mobile.--

RADAR TEGAL - Tak hanya pinjaman online (pinjol) yang menarik, Anda juga bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan (KTA) untuk memenuhi kebutuhan keuangan keluarga. Seperti yang bisa dilakukan melalui BRI.

Apalagi pengajuan kredit tanpa agunan ke BRI tidak memerlukan persyaratan yang ribet dan bertele-tele. Tetapi supaya lebih gampang dan efisien proses pengajuan hingga pencairannya, siapkan dokumen-dokumennya sebelu mendatangii ke kantong cabang BRI. 

Lebih fektif lagi, cara pengajuan kredit tanpa angunan BRI tersebut saat ini bisa dilakukan lewat aplikasi. Sehingga kita tidak perlu lagi capek-capek menngantre dan menghabiskan tenaga, untuk mendatangi kantornya.

Cara mengajukan kredit tanpa angunan BRI itu, bisa kita lakukan dengan mudah dari rumah menggunakan aplikasi BRImo. Yakni aplikasi dari bank BRI untuk memudahkan semua layanan transaksi keuangan secara online.

BACA JUGA:5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Mulai 0,8 Persen Dapet Limit hingga 12 Bulan

Pinjaman BRIguna digital

Nasabah BRI dapat menikmati KTA melalui fasilitas pinjaman Briguna Digital. Dengan Briguna Digital, nasabah BRI bisa mengajukan pinjaman baik untuk kebutuhan produktif maupun non produktif melalui aplikasi BRImo.

Briguna Digital merupakan inovasi dari produk Briguna Karya, yakni fasilitas kredit tanpa agunan (KTA) BRI. Hal ini BRI berikan kepada debitur dengan sumber pembayaran berasal dari sumber penghasilan tetap atau gaji.

Melalui layanan tersebut, calon debitur dapat mengakses pinjaman KTA dengan nominal hingga Rp300 juta. Jangka waktu pinjamannya pun bisa kita pilih, mulai dari 6 bulan hingga 15 tahun.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Lama, Bisa Pinjam sampai 20 Juta Cair Cepat Gak Ada 24 Jam

Mengajukan kredit tanpa agunan di BRI

Jika Anda tertarik dan ingin mengajukan pinjaman tak berjaminan, silakan ikuti cara-cara pengajuannya secara online dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Bka aplikasi BRImo atau BRI mobile.

2. Cari opsi ‘Briguna’.

Sumber: