Belanja Alfagift dan Klik Indomart Otomatis Dapat Cashback Saldo OVO Gratis 150 Ribu, Simak Caranya di SINI

Belanja Alfagift dan Klik Indomart Otomatis Dapat Cashback Saldo OVO Gratis 150 Ribu, Simak Caranya di SINI

Saldo OVO gratis bisa kita dapatkan di merchant partner dengan cara belanja dengan nominal tertentu selama promo berlangsung.--

RADAR TEGAL - Jika selama ini ketika belanja kita harus mengeluarkan uang, tetapi tidak dengan belanja di tempat-tempat tertentu di bawah ini. Kita justru akan mendapatkan uang dalam bentuk cashback saldo OVO.

Tentunya hal tersebut akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Selain mendapatkan barang-barang yang kita perlukan, ternyata dapat uang pula dalam bentuk cashback saldo OVO.

Sekadar informasi, tentunya yang bisa memanfaatkan peluang tersebut hanyalah pemilik dan pengguna aplikas e-wallet OVO. Karena dengan melakukan transaksi keuangan, akan mendapatkan cashback saldo OVO.

Aplikasi e-walet OVO merupakan apk dompet digital untuk memudahkan setiap layanan transaksi keuangan. Di mana dari setiap transaksi keuangan yang kita lakukan itu akan mendapatkan casback saldo OVO.  

Transaksi keuangan di merchant partner

Di bulan September 2023 ini, kesempatan belanja mendapatkan uang senakin besar peluangnya untuk kita dapatkan. Karena itu pastikan selalu untuk melakukan transaksi keuangan di merchant partner OVO.

Adapun merchant partner OVO yang sedang menawarkan promo spesial akhir bulan di antaranya Alfagift, Klik n Clean, dan Klik Indomaret. Syaratnya kita diharuskan belanja di merchant OVO hingga nominal tertentu. 

Cashback saldo OVO gratis pun jumlahnya beragam tergantung transaksi keuangan yang kita lakukan. Tetapi jumlahnya nominalnya mulai dari Rp50-150 ribu yang bisa kita kumpulkan, sebelum promonya habis.

Aplikasi ini terbukti langsung cair ke para penggunanya dan bisa kamu cairkan ke akun e-wallet, seperti OVO, Shopeepay, Gopay, bahkan hingga DANA.

Namun, jangan jadikan aplikasi ini sebagai sumber penghasilan utama, karena ini akan butuh waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan uangnya. Setidaknya ketika waktu luang, kita bisa memanfaatkannya untuk mencari penghasilan tambahan.

Aplikasi penghasil saldo OVO gratis

Aplikasi pertama yang bisa kamu manfaatkan ini bernama JadiDuit. Aplikasi ini bisa kita unduh secara gratis dari Google Play Store di HP, lalu selanjutnya kita install. 

Pasalnya aplikasi ini telah terbukti cair kepada para penggunanya dengan menyelesaikan beberapa tugas dan misi. Setelah kamu berhasil menyelesaikan misi tersebut, kita akan mendapatkan koin emas yang bisa kita tukarkan.

Namun, ada beberapa metode penarikan koin seperti menukarkan voucher yang tersedia dengan informasi jumlah koin dan rupiah. Metode penarikannya pun bisa kamu lakukan dengan beberapa kategori sesuai dengan kode penarikan yang kamu dapat, sebagai berikut.

Sumber: