Minyak Zaitun Herborist untuk Apa Saja ya? Catat 10 Manfaatnya untuk Wajah, Rambut dan Tubuh

Minyak Zaitun Herborist untuk Apa Saja ya? Catat 10 Manfaatnya untuk Wajah, Rambut dan Tubuh

MINYAK ZAITUN- Minyak zaitun Herborist terbaru diperkaya collagen yang klaimnya 10 kali lebih melembabkan dari produk sebelumnya.-Khikmah Wati-Instagram.com/khikmahandina

RADAR TEGAL - Minyak zaitun Herborist merupakan salah satu produk perawatan yang tidak hanya berguna untuk wajah. Namun, produk ini juga punya manfaat lebih untuk rambut dan badan.  

Menjadi salah satu produk unggulan, minyak zaitun Herborist ternyata tidak hanya mengandung minyak zaitun atau olive oil saja. Produk ini juga diperkaya BHT, mineral oil, serta Terminalia bellerrica fruit atau yang disebut juga dengan buah mojokeling.

Untuk produk yang paling baru, minyak zaitun Herborist menambahkan collagen di dalam kandungannya. Kandungan itu diklaim bisa 10 x melembabkan dari produk minyak zaitun sebelumnya.

Kemasan minyak zaitun merek Herborist simpel dan sangat feminin. Karena bentuknya berupa botol plastik bening dengan bagian atas yang ramping dan bagian bawah melebar. 

BACA JUGA:Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan Wanita: Rahasia Tampil Menawan yang Disukai Pasangan

BACA JUGA:Hanya Gunakan Air Mawar dan 4 Langkah Ini, Wajah Cerah dan Bebas Jerawat Secara Alami

Bagian tutup botol berbentuk ulir dan lobang pada mulut botol berukuran kecil sehingga isi botol tidak mudah tumpah. Dari segi tekstur minyak zaitun ini sangat ringan dan mudah meresap sehingga tidak akan menyebabkan kulit terasa lengket. 

Untuk varian lama, pada bagian dasarnya terdapat tiga biji kering yang merupakan biji buah mojokeling yang sangat baik untuk menyegarkan kulit. Dengan harga yang relatif murah dan ramah kantong, tidak heran minyak zaitun Herborist menjadi andalan para wanita yang ingin melakukan perawatan kulit dan rambut tanpa menguras isi dompet. 

Tidak hanya tersedia di minimarket, swayalan dan toko kosmetik, sejumlah marketplace juga menyediakan produk ini. Karenanya konsumen bisa dengan mudah mendapatkan produk ini. 

Dengan label halal dari MUI, para konsumen juga tidak perlu was-was untuk menggunakannya. Lalu apa saja sebenarnya manfaat minyak zaitun Herborist? 

BACA JUGA:Langsung Glowing! Nivea Men Cream Cocok untuk Semua Jenis Kulit Pria, Perawatan Mudah Harga Juga Murah

BACA JUGA:5 Jenis Jus Buah dan Sayur yang Membuat Kulit Cerah dan Glowing, Yuk Rutin Konsumsi dari Sekarang

Baca tulisan ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas 10 manfaat minyak zaitun Herborist untuk wajah, rambut dan seluruh tubuh.

Manfaat minyak zaitun Herborist

Sumber: radartegal.disway.id