Makin Ngeri! Toyota Rush 2023 Kantongi Mesin Performa Tinggi juga Irit Bahan Bakar

Makin Ngeri! Toyota Rush 2023 Kantongi Mesin Performa Tinggi juga Irit Bahan Bakar

toyota rush 2023--

RADAR TEGAL - Toyota Rush 2023 merupakan mobil SUV yang sedang laris di pasaran. Selain mesinnya yang tangguh, tampilan mobil ini sangat modern dan juga sporty.

Toyota Rush 2023 mengantongi mesin dengan performa yang tinggi dan juga irit bahan bakar. Sehingga rush sangat cocok untuk berpergian dalam jarak jauh.

Dimensi Toyota Rush 2023 cukup besar dan kokoh. Panjangnya adalah 4.435 mm, lebarnya 1.695 mm, dan tingginya 1.705 mm. Oleh karena itu, mobil ini sangat akan sangat cocok digunakan untuk keluarga.

Jarak sumbu roda atau wheelbase mobil ini sekitar 2.685 mm dan ground clearance-nya adalah 220 mm. Kap mesin mobil Rush memiliki lekuk di bagian tengahnya dan Dashing Dark Chrome Grille bagian depan dilengkapi dengan lubang angin yang cukup besar.

Tipe GR Sport dilengkapi dengan Tough Front GR Underguard (bagian depan) dan Sturdy Rear GR Underguard (bagian belakang) yang membuat mobil terlihat solid dan mendominasi.

BACA JUGA:Memegang Gelar Raja Jalanan, Yamaha RX King bisa Diangkut dengan Harga 9 Jutaan

Mesin Tenaga Kuda

Mesin baru pada mobil Rush ini memiliki performa yang baik dan hampir tidak terasa bising atau bergetar. Spesifikasi menggunakan teknologi Dual VVT-i dengan 4 silinder dan kapasitas 1.496 cc.

Oleh karena itu, mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 104 PS per 6.000 RPM dan torsi hingga 13.9 Kgm per 4.200 RPM.

Fitur yang Gak Kalah Canggih

Fitur-fitur pendukung kendaraan SUV juga tersedia di Toyota Rush. Ada Solid Vehicle StabilityControl (VSC) untuk menjaga kendaraan dalam posisi aman di atas jalanan yang licin.

Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman terbaik dan mencegah tergelincir, Secured Hill Start Assist (HSA) untuk menjaga mobil stabil di jalanan terjal, dan Emergency Brake Signal (EBS) yang memberikan sinyal rem darurat ketika terjadi kondisi darurat.

Ada Rear Parking Camera yang terhubung dengan Head Unit untuk memudahkan Anda ketika parkir di area yang sempit. Semua fitur ini sangat berguna dan membantu menjaga keselamatan dan keamanan selama berkendara dengan Toyota Rush.

BACA JUGA:Wuling Air EV Salip Hyundai Ioniq 5 dalam Penjualan Mobil Listrik di Tahun 2023

Toyota Rush 2023 juga lumayan irit bahan bakar, sehingga mobil ini akan sangat cocok untuk anda gunakan berpergian jauh sekalipun.***

Sumber: