Cicilan Toyota New Yaris E 2023 Mulai dari Rp4 Jutaan dengan Tenor hingga 5 Tahun

Cicilan Toyota New Yaris E 2023 Mulai dari Rp4 Jutaan dengan Tenor hingga 5 Tahun

Cicilan Toyota Yaris varian E M/T dan CVT-Toyota-

RADAR TEGAL – Cicilan Toyota New Yaris E bisa Anda cicil mulai dari Rp4 jutaan dengan tenor yang cukup panjang, hingga 60 bulan alias 5 tahun. Anda yang sedang mencari mobil keluarga yang nyaman dibawa berkendara di perkotaan, cocok untuk membeli mobil satu ini.

Informasi untuk cicilan Toyota New Yaris E kali ini khususnya membahas untuk varian M/T dan CVT. Diharapkan melalui artikel ini bisa menjadi gambaran untuk Anda yang sedang mencari mobil murah, namun memiliki spesifikasi mumpuni.

Selengkapnya berikut cicilan Toyota New Yaris E untuk varian M/T dan CVT, beserta spesifikasi singkatnya. Pastikan Anda menyimak artikel ini hingga akhir tulisan.

Spesifikasi Toyota Yaris E Grade M/T

Salah satu hatchback terbaik milik Toyota ini memiliki kapasitas mesin 1496 cc yang bisa menghasilkan tenaga hingga 106 horsepower dengan torsi 140 nm. 

Jenis rem depan yang digunakan merupakan Ventilated Discs dan rem belakang Drums. Untuk suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Motor Yamaha MX King 150, Cicil Mulai dari Rp400 Ribuan Perbulan

Jenis transmisi manual 5-speed dengan jenis mesin In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i. Toyota Yaris E Grade M/T menggunakan velg alloy dengan ukuran ban 185/60 R15.

Fitur

Dimensi panjang mobil ini 4145 mm, lebar 1730 mm, dan tinggi 1500 mm. Bicara soal fitur Toyota Yaris E Grade M/T ini memiliki beragam fitur apik untuk penumpangnya. Mulai dari kenyamanan, keamanan, keselamatan, hiburan, dan lainnya. 

Dari fitur kenyamanan, mobil ini sudah memiliki ventilasi AC belakang, pemanas, bottle holder, lampu baca, power window depan, cup holder depan, arm rest konsol tengah, AC, dan power outlet.

Di sisi lain, fitur keselamatannya juga tidak kalah apik bagi penumpangnya. Fitur keselamatan Toyota Yaris E Grade M/T mulai dari Hill Start Assist, Anti Lock Braking System, Brake Assist, dan EBD (Electronic Brake Distribution).

BACA JUGA : Cek Simulasi Kredit Yamaha Aerox Connected MotoGP Edition Beserta Angsuran Harganya, DP Mulai 20% Aja

Ada juga Vehicle Stability Control System, Pengingat Pintu Terbuka, Crash Sensor, Airbags Pengemudi, Penumpang Depan, Samping Depan, dan Samping Belakang, serta ada juga pelindung benturan depan dan samping.

Sumber: