Simulasi Kredit Motor Yamaha MX King 150, Cicil Mulai dari Rp400 Ribuan Perbulan

Simulasi Kredit Motor Yamaha MX King 150, Cicil Mulai dari Rp400 Ribuan Perbulan

Simulasi kredit Yamaha MX King 150-Yamaha-

RADAR TEGAL – Artikel ini menyajikan simulasi kredit motor Yamaha MX King 150 yang bisa Anda cicil mulai dari Rp400 ribuan perbulan. Motor bebek unggulan satu ini akan memberikan Anda pengalaman bak mengendarai motor super bike.

Simulasi kredit motor Yamaha MX King 150 bisa Anda cicil mulai dari Rp400 ribuan perbulan dengan tenor mulai dari 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan. Spesifikasi motor inipun juga mumpuni dengan tampilan sporty, stylish, dan tentunya modern.

Simak berikut ini selengkapnya untuk simulasi kredit motor Yamaha MX King 150 beserta spesifikasi motor. Pastikan Anda membaca tulisan ini hingga akhir, ya.

Yamaha MX King 150

1) Fitur

Motor Yamaha Jupiter MX King 150 ini memiliki body sporty, stylish, dan modern. Sudah terbekali speedometer digital dengan ODO meter dan bisa diisi nama pengendara, yang memuat 6 karakter.

BACA JUGA : Daftar Harga RX-King Bekas Termurah Hingga Termahal, Mulai Rp 9 Jutaan Aja

Layaknya seperti motor balap pada umumnya, motor bebek ini sudah terbekali mesin 150 cc dengan sistem bahan bakar injection. Selain itu juga sudah terlengkapi forged piston untuk memaksimalkan performa motor.

Forged piston tersebut bisa bekerja lebih baik dengan adanya diasil cylinder, yang bisa membuat mesin lebih bertenaga dan tahan lama terhadap panas.

Hal tersebut bisa membantu mesin motor jadi lebih awet dan tidak mudah rusak. Yamaha Jupiter MX King 150 ini juga menerapkan liquid cooled system, yang bisa membantu mesin lebih stabil dan tidak mudah panas ketika berkendara jauh.

Jadi, motor ini sangat cocok untuk Anda yang suka berkendara jauh dan melesat dengan cepat. Apalagi desain rangka motor ini ringat, namun tetap kuat dan kokoh. 

2) Spesifikasi dan kinerja

Sementara itu, untuk spesifikasi Yamaha MX King 150 ini memiliki kapasitas mesin 149,7 cc yang terdiri dari 1 silinder, SOHC 4 katup, berpendingin mesin Liquid Cooled, serta memiliki kompresi pembakaran 10.4 : 1. 

BACA JUGA : Gasss Pol,Simulasi kredit Suzuki Celerio 2023:Cicilan Cuma 2 juta Perbulan Dapatkan Mobil Impian Kamu Sekarang

Sumber: