Review Honda CR-V Hybrid 2023 Terbaru, Aura Harga dan Spesifikasinya Secantik Hatimu

Review Honda CR-V Hybrid 2023 Terbaru, Aura Harga dan Spesifikasinya Secantik Hatimu

Ilustrasi review Honda CR-V Hybrid 2023 terbaru.--

 

2. Interior CR-V Terbaru Mirip Civic RS

 

Saat memasuki interior CR-V Gen-6, Anda akan merasakan kemiripan dengan interior Civic RS. Desainnya sederhana namun tetap terlihat sporty. 

 

Warna dominan adalah hitam, dan pada dashboard terdapat head unit touchscreen 9 inci yang mendukung konektivitas Android Auto dan wireless Apple CarPlay. Terdapat juga panel instrumen TFT ukuran 10,2 inci.

 

Interior Honda CR-V Hybrid 2023 ini lebih istimewa dibandingkan dengan generasi sebelumnya karena dilengkapi dengan fitur Body Stabilizing di joknya, sehingga penumpang dan pengemudi dapat merasa nyaman meskipun duduk dalam waktu yang lama.

 

Jok belakang pada varian RS dapat direbahkan hingga enam sudut, dilapis dengan material kulit, dan dihiasi dengan jahitan merah. 

 

Material yang sama juga digunakan pada roda kemudi, memberikan kesan sporty. Fitur-fitur kenyamanan lainnya termasuk Qi-compatible wireless smartphone charging dengan daya hingga 15W, sistem audio premium Bose dengan 12 speaker, dan Interior Ambient Light berwarna putih yang ditempatkan di beberapa lokasi di dalam mobil.

 

Tidak ketinggalan, varian ini juga dilengkapi dengan fitur Panoramic Sunroof, penyesuaian suhu independen untuk kiri dan kanan, ventilasi belakang, serta lampu belakang sentuh LED dan 2 port USB Type C.

 

Sumber: