Kepala BI Tegal Diganti Marwadi, Begini Pesan Deputi Gubernur Bank Indonesia

Kepala BI Tegal Diganti Marwadi, Begini Pesan Deputi Gubernur Bank Indonesia

Kepala BI Tegal diganti, Deputi Gubernur BI Filianingsih Hendarta berjabat tangan dengan KPw BI Tegal yang baru Mawardi saat upacara pengukuhan, di Sebayu Convention Hall, Hotel Bahari Inn, Kota Tegal.-Yeri Noveli-

RADAR TEGAL - Marwadi resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Tegal menggantikan Muhammad Taufik Amrozy.

Pergantian dilakukan pada Upacara Pengukuhan yang dipimpin Deputi Gubernur BI, Filianingsih Hendarta di Sebayu Convention Hall, Hotel Bahari Inn, Kota Tegal, Rabu 30 Agustus 2023.

Marwadi sebelumnya menjabat Deputi KPw BI Provinsi Sulawesi Utara. Sedangkan M Taufik Amrozy yang sudah menjabat KPw BI Tegal selama 4 tahun, memasuki masa purna tugas pada 1 September 2023.

Deputi Gubernur BI, Filianingsih Hendarta mengatakan, pergantian kepemimpinan ini merupakan langkah strategis sebagai bagian dari program transformasi organisasi.

BACA JUGA:Promo 1 Hari Member My Superindo DBI Tegal: Sunlight PCH 560ML Rp8.000 -an dan Diskon untuk Minyak Goreng

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas Pegawai, BI Tegal Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran

Hal ini juga sejalan dengan upaya untuk mewujudkan visi BI menjadi bank sentral digital terdepan yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional dan terbaik di antara negara emerging markets untuk Indonesia maju.

Filianingsih Hendarta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Taufik Amrozy atas dedikasi tanpa batas kepada BI yang selama ini telah ditunjukkan.

"Selamat menjalani masa pensiun, sehat selalu dan terus berkarya di lingkungan masyarakat sekitar," kata Deputi Gubernur BI.

Sementara kepada Marwadi, Deputi Gubernur berpesan agar tetap melanjutkan kolaborasi dan sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan seluruh Stakeholder.

BACA JUGA:BI Tegal Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah Murid SLB

BACA JUGA:Guru Ngaji Dapat Bantuan Paket Sembako dari BI Tegal

Sehingga dapat memberikan sumbangsih di wilayah eks Karesidenan Pekalongan, khususnya Kota Tegal. Sekaligus memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional.

Dia menjelaskan, Marwadi merupakan salah seorang pimpinan BI yang telah berkarir selama hampir 29 tahun di Bank Indonesia.

Sumber: