Siapkan Paslon di Pilkada Kabupaten Tegal 2024, PKB Safari Politik ke DPC PPP

Siapkan Paslon di Pilkada Kabupaten Tegal 2024, PKB Safari Politik ke DPC PPP

BISIK-BISIK - Dalam safari politik PKB, Ketua DPC PPP Kabupaten Tegal H Maftukhi tampak berbisik dengan Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal A Firdaus Assyairozi soal Pilkada Kabupaten Tegal 2024.-Yeri Noveli-Radartegal.disway.id

SLAWI, radartegal.id - Melakukan safari politik ke DPC PPP di Jalan Gajah Mada Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu, 21 Juli 2024, DPC PKB Kabupaten Tegal siapkan pasangan calon (paslon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tegal 2024. 

Rombongan safari politik DPC PKB Kabupaten Tegal disambut baik oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Tegal H Maftukhi, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tegal Naufal Saleh, Bendahara DPC PPP Kabupaten Tegal Ali Baedlowi, Anggota DPRD Kabupaten Tegal Nur Fasikha. 

Safari politik PKB ini dipimpin langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal A Firdaus Assyairozi didampingi Wakil Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tegal H Maskhun. Kemudian, ada Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Tegal H Ischak Maulana Rohman dan Sekretaris DKC Garda Bangsa Kabupaten Tegal Ali Dani Mustofa. 

Dalam kesempatan itu, PKB juga dikawal Wakil Ketua PCNU Kabupaten Tegal Khosiin dan H Ryan Saeful Rizal serta Sekretaris PCNU Kabupaten Tegal HA Saeful Bahri. 


--

BACA JUGA: Fraksi PKB Apresiasi Inisiasi Bapemperda DPRD Kabupaten Tegal

BACA JUGA: Pilkada 2024 Memanas, PKB Kabupaten Tegal Tidak Tutup Peluang Koalisi

Saat duduk bersama antara kedua pimpinan partai itu, mereka tampak berbisik-bisik untuk mengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tegal dalam Pilkada Kabupaten Tegal, 27 November 2024 mendatang. Kendati PKB dan PPP telah menjalin kerja sama politik yang baik, kedatangan PKB dalam safari politik ini untuk memformalkan. 

"Secara resmi kami mengantar Calon Bupati Tegal dari PKB (H Ischak Maulana Rohman-Red) yang diiringi oleh Tim PCNU Kabupaten Tegal," kata Firdaus, pentolan PKB Kabupaten Tegal ini.

Dia mengemukakan, kehadiran PCNU Kabupaten Tegal dalam safari politik PKB di PPP, memberikan keyakinan bahwa H Ischak Maulana Rohman mendapatkan restu dari PCNU. 

"Dengan hadirnya beberapa pengurus PCNU, maka sudah seyogyanya PKB dan PPP bekerjasama untuk mengusung calon yang direstui oleh NU Kabupaten Tegal," ucapnya.

BACA JUGA: PKB Kabupaten Tegal Jaring 11 Orang untuk Pilkada 2024, Mulai dari Petahana sampai Pengusaha

BACA JUGA: Siap Maju, Mantan Sekda Daftar Bacalon Wakil Bupati Tegal dari PKB

Menurut Firdaus Assyairozi, safari politik PKB ini bukan kali pertama. Namun telah dilakukan di DPD Golkar Kabupaten Tegal dan DPC Gerindra Kabupaten Tegal.

Sumber: