Jabat Kepala Kantor Perwakilan BI dan Nahkodai BMPD Jateng Wilayah Tegal, Mawardi Siap Jaga Inflasi

Jabat Kepala Kantor Perwakilan BI dan Nahkodai BMPD Jateng Wilayah Tegal, Mawardi Siap Jaga Inflasi

Pisah sambut Ketua BMPD Jawa Tengah wilayah Tegal, di lapangan Tenis Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal.-Yeri Noveli-

RADAR TEGAL - Jabat Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) TEGAL dan nahkodai Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Jawa Tengah wilayah TEGAL, Marwadi siap jaga inflasi.

Mawardi secara resmi menggantikan Mohammad Taufik Amrozy selaku Kepala Kantor Perwakilan BI Tegal yang memasuki masa purna per 1 September 2023.

Dengan mempimpin BI Tegal, maka Mawardi juga menahkodai BMPD Jateng Wilayah Tegal. Sebab Ketua BMPD Jawa Tengah wilayah Tegal merupakan jabatan ex officio Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI). 

Acara pisah sambut Mawardi dan Mohammad Taufik Amrozy dilaksanakan di lapangan Tenis Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal, Senin 21 Agustus 2023.

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas Pegawai, BI Tegal Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran

BACA JUGA:BI Tegal Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah Murid SLB

Dalam sambutan pisah sambut tersebut, M. Taufik Amrozy menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama menjabat Ketua BMPD Jawa Tengah wilayah Tegal, baik kepada jajaran Forkopimda, Perbankan dan Pemerintah Kota Tegal.

"Alhamdulillah bisa berkenalan dengan orang-orang baik di Tegal, yang bisa bahu-membahu dan menghasilkan banyak prestasi, sehingga kinerja Kantor BI Tegal bisa menanjak, dan mudah-mudahan Pak Mawardi bisa melanjutkan prestasi-prestasi berikutnya," ujar M Taufik Amrozy.

Taufik juga menyampaikan masih punya hutang pada Wali Kota Tegal. 

Yakni masih belum menjadikan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID), Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kota Tegal menjadi juara.

BACA JUGA:Bencana Kabupaten Tegal Terjadi Hampir Tiap Tahun, Pemkab Akhirnya Bentuk 3 Destana

BACA JUGA:Walikota Tegal Dedy Yon Minta BMPD Terus Bersinergi dengan Pemkot

Taufik berharap di bawah kepemimpinan yang baru bisa membawa TPID dan TP2DD Kota Tegal masuk 5 besar atau 3 besar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua BMPD Jawa Tengah wilayah Tegal yang baru, Marwadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada M. Taufik Amrozy yang sudah meninggalkan legasi yang baik di BMPD Tegal.

Sumber: