2 Varian Honda Amaze Siap Mengaspal, Suka yang Bensin atau Diesel?

2 Varian Honda Amaze Siap Mengaspal, Suka yang Bensin atau Diesel?

Honda Amaze 2023-radartegal.disway.id-

Honda Amaze juga dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT. Fitur ini membantu mengoptimalkan kombinasi mesin. Dengan demikian, perpindahan gigi dapat terjadi dengan lebih halus.

Interior Honda Amaze 2023

Saat kalian memasuki mobil ini, anda pasti akan terkesan oleh interior yang mewah, meskipun harganya hanya sekitar Rp100 jutaan. 

Tampilan aksen satin silver dan chrome semakin menambah keanggunannya.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan AC otomatis yang bekerja optimal untuk menjaga suhu di dalam kabin sesuai keinginan.

Anda juga akan menemukan roda kemudi multifungsi di dalamnya, yang tidak hanya memastikan kenyamanan berkendara, tetapi juga terintegrasi dengan baik pada roda kemudi.

Tak hanya itu, terdapat juga paddle shifter dengan desain sporty yang terinspirasi dari F1 untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis.

BACA JUGA:Cari Mobil yang Irit BBM, Honda Amaze 2023 Bisa Jadi Solusinya

Eksterior mewah Honda Amaze terbaru

Pada bagian eksterior, Honda Amaze menggunakan proyektor LED yang baru dilengkapi dengan LED daytime running lights. Fitur ini membantu memberikan pandangan yang lebih jelas untuk melihat jalanan di depan.

Tak hanya itu, lampu kabut juga menggunakan teknologi lampu LED terbaru, yang akan memudahkan pengemudi saat berkendara dalam kondisi kabut.

Ketika beralih ke velg pada Honda Amaze 2023 terbaru, terdapat dua pilihan warna diamond cut. Desain tangguh dari Honda Amaze ini pasti akan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

Selain itu, Honda Amaze juga dilengkapi dengan antena sirip hiu yang sederhana namun efektif, yang memastikan kualitas siaran radio mobil tetap baik dalam berbagai kondisi cuaca.

Demikian informasi tentang spesifikasi Honda Amaze terbaru. Temukan banyak informasi tentang otomotif lainnya, hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: