Cari Mobil yang Irit BBM, Honda Amaze 2023 Bisa Jadi Solusinya

Cari Mobil yang Irit BBM, Honda Amaze 2023 Bisa Jadi Solusinya

Scereenshot dari video Honda Amaze.(YouTube BJ Post)--

RADAR TEGAL - Berbicara dunia otomotif mungkin tidak akan ada habisnya. Sekarang ini, pabrikam kendaraan roda empat banyak yang mengeluarkan kendaraan modal terbaru. Namun, tentunya kita semua menginginkan kendaraan yang irit Bahan Bakar Minyak (BBM). Mengenai hal itu, Honda Amaze 2023 bisa menjadi salah satu opsinya.

Ya, Honda Amaze 2023 saat ini menjadi banyak perbincangan bagi semua kalangan. Terutama, pencinta otomotif di Indonesia. Apalagi, mobil ini dibandrol dengam harga yang cukup terjangkau.

Meski memiliki harga yang cukup murah, namun mesin dan interior yang disuguhkan tidak murahan. Bahkan, mobil LCGC ini juga bisa menarik orang untuk kepincut untuk memilikinya lantaran bodynya yang sporty dan murah dan irit BBM 

Bahkan, untuk memenuhi keinginan peminatnya, Honda Amaze 2023 tersedia dalam dua opsi mesin di Indonesia, yaitu bensin dan diesel. Jika Anda mencari opsi diesel, Honda Amaze 2023 juga tersedia dengan mesin diesel. 

Mesin diesel Honda Amaze 2023 memiliki kapasitas 1.5 liter dan menghasilkan tenaga sekitar 99 hp. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari mobil yang ekonomis dalam hal konsumsi bahan bakar.

Jadi, dengan kapasitas tenaga yang mencapai sekitar 99 hp itu akan memberikan performa terbaik yang sangar dan lebih powerful.

Mesin tersebut dibantu oleh transmisi matic CVT dengan akselerasi yang lebih halus dan lincah di berbagai medan.

Sedangkan dimensi kendaraan ini yakni 4 meter (panjang) serta 1.700 mm (lebar) dengan mesin 4 silinder kapasitas 1.2 liter i-VTE tenaga 87 Hp dan torsi 156 Nm.

Dengan spesifikasi di atas, Honda Amaze bakal menjadi salah satu mobil LCGC yang lincah dan irit BBM.

Jadi, bagaimana, andat tertarik untuk meminang Honda Amaze Deasel?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda dalam mencari referensi kendaraan yang irit BBM. Semog bermanfaat.***

Sumber: