Intip Harga Mobil Suzuki New XL7 Hybrid yang Sudah Mulai Mengaspal di Tegal

Intip Harga Mobil Suzuki New XL7 Hybrid yang Sudah Mulai Mengaspal di Tegal

Intip Harga Mobil Suzuki New XL7 Hybrid yang Sudah Mulai Mengaspal di Tegal.-Istimewa -

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.IDMobil Suzuki New XL7 Hybrid mulai mengaspal di TEGAL.

Itu setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Arindo Gedong Jembar dan Gedong Jembar Group secara resmi meluncurkan produk mobil SUV terbarunya tersebut, Sabtu, 24 Juni 2023.

Peluncuran Suzuki New XL7 Hybrid dilangsungkan di Dapoer Tempo Doeloe resto.

Hadir jajaran managen PT SIS, Totok Yulianto selaku Service Administration Section Head, Ahmad Satya Wicaksana Selaku Dealer Sales 4W, dan Ikhsan Pratama selaku Costumer Satisfaction & Training 4W. 

BACA JUGA:5 Tips Perawatan Mobil Yang BIsa Dilakukan Sendiri Mudah dan Anti Ribet

Adapun dari PT Arindo Gedong Jembar hadir Raymond Hartono selaku general manager dan Aryadi Agus Susilo selaku Sales Manager.

Menurut Totok Yulianto, XL7 ini mendapatkan sentuhan dan ubahan baru untuk terus meningkatkan minat dan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Suzuki XL7 kali pertama meluncur pada 2020 silam dan langsung mendapat sambutan yang postitif dari konsumen.

“New XL7 Hybrid tetap mengusung desain SUV yang gagah dan fungsional untuk keluarga. Dan saat ini Suzuki menggabungkan kelebihan-kelebihan yang sudah ada di XL7 dengan penambahan teknologi SHVS yang ramah lingkungan,” jelasnya.

BACA JUGA:Mudah dan Efektif, 3 Cara Sederhana Menilai Sebuah Kualitas Mobil Bagi Pemula Sebelum Membeli

Mobil SUV dengan 7 penumpang ini mengusung taglane 'New Energy to Mobe Further' merupakan mobil ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di kelasnya.

Sementara Raymond Hartono mengaku optimis, New XL7 Hybrid akan mendapat sambutan baik dari masyarkat Tegal dan sekitarnya.

“Saat ini kami memberikan penawaran yang sangat menarik berupa DP dan angsuran murah. Jadi dengan DP hanya Rp11 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang New XL7 Hybrid,” ujarnya.

Menurutnya, Suzuki menawarkan New XL7 Hybrid kepada masyarakat Tegal, Brebes, Pemalang, Pekalongan, dan Batang dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya. 

Sumber: