Tampil Sporty, Honda Amaze 2023 Bisa Jadi Pilihan Buat Pecinta Mobil Sedan

Tampil Sporty, Honda Amaze 2023 Bisa Jadi Pilihan Buat Pecinta Mobil Sedan

Honda Amaze 2023 tampil sporty. (istimewa)--

RADAR TEGAL - Berbicara tentang mobil sedan, tak salahnya kita menyebutkan Honda Amaze 2023 bisa menjadi salah satu pilihan. Tampilannya yang sporty, bisa dijadikan pilihan oleh kalangan pecinta mobil sedan.

Dengan tampilan yang kekikian, Honda Amaze 2023 bisa membuat pecinta otomotif tertrik. Terkhusus untuk kalangan anak muda yang menyukai style kekinian dengan harga terjangkau.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp115 juta mobil ini menampilkan fitur dan tampiln yang keren. Seperti apa sebenarnya Honda Amaze 2023 ini ya? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Honda Amaze dapat berbeda tergantung pada model dan varian mobilnya. Namun, berikut adalah spesifikasi umum untuk Honda Amaze:

Untuk mesin, mobil ini tersedia dengan dua pilihan mesin bensin: 1.2L i-VTEC dengan tenaga maksimal 90 PS dan torsi maksimal 110 Nm. Dan 1.5L i-DTEC diesel dengan tenaga maksimal 100 PS dan torsi maksimal 200 Nm. Transmisi manual 5 percepatan atau otomatis CVT.

Sedangkan dimensi kendaraan ini memiliki panjang sekitar 3.995 mm, lebar sekitar 1.695 mm, tinggi sekitar 1.501 mm. Dan jarak sumbu roda: sekitar 2.470 mm

Kemudisdn, untuk kpasitas penumpang dan kargo bisa menampung 5 orang. Sementara kapasitas bagasi sekitar 420 L

Mobil ini juga dilengkapi Fitur Keamanan, seperti Sistem pengereman ABS dengan EBD. Dual Airbag depan dan Sistem keamanan pintu dengan Child Lock. Serta Sistem Immobilizer

Pada fitur kenyamanan dan hiburan terdapat AC dengan fitur pendingin otomatis. Sistem audio dengan fitur Bluetooth, USB, dan FM Radio. Kemdiaan, Power steering, Power window dan penerimaan suara kendaraan yang meningkat

Fitur Eksterior sendiri terdapat Lampu depan dan belakang LED, roda alloy, antena atap dan spion elektrik

Itu tadi sedikit ulasan Honda Amaze 2023 yang bakal membuat orang yang melihatnya terpikat. Semoga bermanfaat.***

Sumber: