Kelebihan SuperApps Mbanking Livin by Mandiri: Akses Real Time 24 Jam hingga Pengajuan Kredit Super Simpel

Kelebihan SuperApps Mbanking Livin by Mandiri: Akses Real Time 24 Jam hingga Pengajuan Kredit Super Simpel

Kelebihan SuperApps Mbanking Livin by Mandiri-Bank Mandiri-

RADAR TEGAL – Kelebihan pada SuperApps Mbanking Livin by Mandiri memungkinkan nasabah dalam melakukan beragam transaksi. Mulai dari transfer ke sesama rekening lewat bank via BI-Fast, pembayaran tagihan lewat fitur QRIS, top up saldo, hingga tarik tunai tanpa kartu.

Tidak hanya itu, ada juga beragam kelebihan SuperApps Mbanking Livin by Mandiri lainnya yang makin memudahkan kebutuhan nasabahnya. Misalnya, nasabah juga bisa mengajukan pinjaman online hanya bermodal smartphone dan KTP yang sudah terjamin oleh OJK.

Untuk selengkapnya, berikut kelebihan SuperApps Mbanking Livin by Mandiri yang wajib Anda ketahui. Transaksi semakin mudah hanya lewat genggaman!

Kelebihan SuperApps Mbanking Livin by Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank milik negara yang memiliki banyak nasabah. Bank ini juga memberikan solusi untuk nasabah dalam melakukan beragam transaksi, tanpa harus mendatangi kantor cabang.

BACA JUGA : Pinjol Power Cash Livin by Mandiri, Bunga Bisa Nol Persen dan Tenor hingga 3 Tahun

Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan pinjaman online bagi nasabah yang membutuhkan dana mendesak dan bisa langsung diajukan lewat mbanking. Berikut ini untuk sejumlah kelebihan lainnya dari SuperApps Mbanking Livin by Mandiri.

1) Akses 24 jam

Nasabah bisa mengakses layanan pada mbanking ini selama 24 jam alias kapanpun dan dimanapun selama terkoneksi jaringan internet. Jadi, nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang tiap saat ingin melakukan transaksi.

2) Memiliki sistem keamanan canggih

Mobile banking Mandiri ini juga terlengkapi dengan sistem keamanan yang canggih dalam melindungi data-data nasabahnya serta transaksi nasabah.

SuperApps mbanking ini juga menerapkan fitur keamanan tambahan, seperti otentikasi dua faktor yang memberikan perlindungan ekstra saat pengguna login.

3) Notifikasi real time

Kelebihan SuperApps mbanking Livin by Mandiri ini juga sudah terlengkapi fitur notifikasi real time dari transaksi yang dilakukan nasabah lewat aplikasi, serta pesan singkat. Hal ini bisa memudahkan nasabah untuk memantau aktivitas perbankan.

Sumber: