Kelebihan SuperApps Mbanking Livin by Mandiri: Akses Real Time 24 Jam hingga Pengajuan Kredit Super Simpel

Kelebihan SuperApps Mbanking Livin by Mandiri: Akses Real Time 24 Jam hingga Pengajuan Kredit Super Simpel

Kelebihan SuperApps Mbanking Livin by Mandiri-Bank Mandiri-

BACA JUGA : Pinjol Power Installment Livin by Mandiri: Mekanisme Transaksi, Suku Bunga, dan Skema Biaya

4) Cakupan integrasi lebih luas

Aplikasi mobile banking Mandiri ini juga sudah terintegrasi sejumlah e-wallet. Mulai dari OVO, Dana, LinkAja, dan Gopay.

Bahkan, nasabah juga bisa membayar beragam jenis tagihan, seperti air, listrik, wifi, serta belanjaan di e-commerce jadi lebih praktis.

5) Tarik tunai tanpa kartu

Tidak hanya memudahkan nasabah membayar beragam tagihan, kelebihan mbanking Livin by Mandiri lainnya juga memungkinkan nasabah tarik tunai di ATM tanpa kartu.

Nasabah tinggal pilih opsi ‘tarik tunai’ pada aplikasi dan nantinya tinggal memasukan kode verifikasi serta nomor HP ke mesin ATM untuk tarik uang cash.

6) Akses lebih mudah

Pengguna juga tidak harus selalu memasukan username dan password tiap ingin login ke aplikasi. Sebab, pengguna bisa menggunakan fitur sidik jari yang lebih efisien dan aman.

Ada juga fitur Quick Pick pada halaman awal aplikasi yang bisa lebih memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi yang lebih sering digunakan.

BACA JUGA : KUR Mandiri: Bisa Dapat Pinjaman Rp20 Juta Dengan Cicilan Mulai 300 Ribuan Per Bulan, Pakai Syarat Ini!

7) Bisa mengajukan kredit

Kelebihan lainnya pada SuperApps Mbanking Livin by Mandiri ini, pengguna bisa mengajukan kredit tanpa harus datang ke kantor cabang.

Nasabah tinggal menyiapkan sejumlah dokumen yang dibutuhkan dan mengikuti intruksi yang tertera. Nantinya, jika kredit sudah disetujui, maka akan dikirimkan ke alamat rumah nasabah.

8) Bisa diakses di luar negeri sekalipun

Sumber: