Update Kecelakaan Flyover Dermoleng Brebes, Korban Meninggal Bertambah Menjadi 3 Orang

Update Kecelakaan Flyover Dermoleng Brebes, Korban Meninggal Bertambah Menjadi 3 Orang

MENINGGAL DUNIA - Korban meninggal dunia akibat kecelakaan Flyover Dermoleng Brebes dimakamkan, Selasa 22 Agustus 2023.-Dedi Sulastro/Radar Tegal Group-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Kecelakaan Flyover Dermoleng Brebes pada Senin 21 Agustus 2023 malam kembali menelan korban jiwa. Korban meninggal dunia kini bertambah menjadi 3 orang.

Informasi yang diterima korban kecelakaan Flyover Dermoleng yang meninggal adalah warga Desa Kubangwungu Kecamatan Ketanggungan, Brebes. 

Sekertaris Desa (Sekdes) Kubangwungu Fatchurrozi membenarkan kalau korban meninggal akibat kecelakaan Flyover Dermoleng adalah warganya. Total ada tiga warga Desa Kubangwungu yang meninggal akibat kecelakaan maut itu.

"Iya benar, Mas. Total ada tiga warga kami yang meninggal akibat kecelakaan Flyover Dermoleng. Ketiganya msiht satu RW," ujarnya, Selasa, 22 Agustus 2023.

BACA JUGA:Kecelakaan di Flyover Dermoleng, Kasatlantas : 1 Orang Meninggal, 4 Luka-luka

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Terjadi di Flyover Dermoleng- Ketanggungan

Fatchurrozi menjelaskan, ketiga korban meninggal dunia yakni bernama Dedi Untung, 29 tahun, Rajendra Surya Pratama, 8 tahun dan Supriyanto, 33 tahun. Ketiganya merupakan warga Desa Kubangwungu.

"Untuk Rajendra dan Supriyanto meninggal dunia setelah sebelumnya dirujuk ke RSUD Brebes. Kalau untuk korban Mas Dedi, informasinya meninggal di lokasi kejadian dan sempat dibawa ke RSUD Ir. Soekarno Ketanggungan," jelasnya.

Kepala Seksi Pelayanan RSUD Ir Soekarno Ketanggungan Johan Assani mengatakan, untuk korban kecelakaan Flyover Dermoleng sudah dirujuk ke RSUD Brebes. Khusus untuk korban bernama Dedi saat tiba di RSUD Ketanggungan sudah dalam keadaan meninggal.

"Setelah mendapatkan penanganan semua korban sudah langsung dirujuk ke RSUD Brebes," singkatnya.

BACA JUGA:Pengakuan Sopir Dump Truk Kecelakaan Maut Terguling di Flyover Dermoleng Brebes

BACA JUGA:Dump Truk Kecelakaan di Flyover Dermoleng Brebes, 1 Meninggal 3 Luka-luka

Terpisah, Kepala Instalasi Kamar Jenazah RSUD Brebes M. Taufik membenarkan kalau ada dua jenazah warga Kubangwungu yang menjadi korban kecelakaan di Flyover Dermoleng. Keduanya yakni, Rajendra Surya Pratama, 8 tahun dan Supriyanto 33 tahun.

"Korban sempat mendapatkan perawatan di IGD, yang akhirnya meninggal dunia," pungkasnya.

Sebelumnya, musibah kecelakaan terjadi di Flyeover Dermoleng-Ketanggungan Brebes, Senin 21 Agustus 2023 malam. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk dan beberapa pengendara motor yang melintas di sekitar flyover.

Bahkan, video kecelakaan di Flyover Dermoleng tersebut sudah beredar di media sosial. Dalam video tersebut sejumlah orang mengalami luka yang cukup parah.

Akibat kejadian itu, awalnya satu orang meninggal dunia di TKP dan empat orang lainnya mengalami luka-luka. Namun kini korban meninggal dunia menjadi 3 orang. ***

Sumber: radartegal.disway.id