Kecelakaan Maut Tejadi di Flyover Dermoleng- Ketanggungan

Kecelakaan Maut Tejadi di Flyover Dermoleng- Ketanggungan

Sejumlah warga memadati lokasi kecelakaan di Flyover Dermoleng-Ketanggungan, Senin 21 Agustus 2023.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Musibah kecelakaan terjadu di Flyeover Dermoleng-Ketanggungan, Senin 21 Agustus 2023. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk dan beberapa pengendara motor yang melintas di sekitar flyover.

Bahkan, video kecelakaan di Flyover Dermoleng tersebut sudah beredar di media sosial. Dalam video tersebut sejumlah orang mengalami luka yang cukup parah.

Informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber menyebutkan, sejumlah warga alami luka yang cukup parah akibat kejadian tersebut. Seorang warga Iqbal Maulana (25) menuturkan, informasinya sebelum kejadian kecelakaan itu sebuah truk nopol E 9424 HC melaju dari arah utara melintasi Flyover Dermoleng.

Saat menuruni flyover, sekitar pukul 20.45 WIB, truk diduga mengalami rem blong. Disaat yang bersamaan, ada dua kendaraan roda dua masing masing berboncengan. Dan saat itu kecelakaan tidak bisa dihindari.

"Diduga rem blong. Saat melintas truk sudah tidak terkendali. Truk dari utara, pas mau turun flyover," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes, Ipda Indra Prasetyo membenarkan peristiwa kecelakaan yang tersebut. Hanya saja, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Saya belum (bisa) komen. Masih urus (para) korban," singkatnya melalui pesan WhatsApp.***

Sumber: