Kecelakaan di Flyover Dermoleng, Kasatlantas : 1 Orang Meninggal, 4 Luka-luka

Kecelakaan di Flyover Dermoleng, Kasatlantas : 1 Orang Meninggal, 4 Luka-luka

Pihak kepolisian saat melakukan pengecekan lokasi kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dan 4 luka-luka di Flyover Dermoleng, Kecamatan Ketanggungan, Senin 21 Agustus 2023.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Kecelakaan maut terjadi antara truk dan sejumlah sepeda motor di Flyover Dermoleng, Senin 21 Agustus 2023 malam. Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia di TKP dan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

"(Loksi kecelakaan) TKP Flyover Dermoleng. Satu meninggal dunia (MD) di TKP dan empat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes," ungkap Kasatlantas Brebes AKP Edi Sukamto.

Informasi dari warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan, kendaraan truk melaku dari arah selatan ke utara. Di loksi kejadian, truk tersebut hilang kendali diduga karena rem blong. Sehingga, menabrak kendaraan roda dua yang berada di depannya.

"Kalau dari informasi sekitar, mobil truk itu diduga remnya blong. Sehingga, hilang kendali dan menabrak motor yang ada di depannya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Flyeover Dermoleng-Ketanggungan, Senin 21 Agustus 2023. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk dan pengendara motor yang melintas di sekitar flyover.

Bahkan, video kecelakaan di Flyover Dermoleng tersebut sudah beredar di media sosial. Dalam video tersebut sejumlah orang mengalami luka yang cukup parah.

Informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber menyebutkan, sejumlah warga alami luka yang cukup parah akibat kejadian tersebut. Seorang warga Iqbal Maulana (25) menuturkan, informasinya sebelum kejadian kecelakaan itu sebuah truk nopol E 9424 HC melaju dari arah utara melintasi Flyover Dermoleng.

Saat menuruni flyover, sekitar pukul 20.45 WIB, truk diduga mengalami rem blong. Disaat yang bersamaan, ada dua kendaraan roda dua masing masing berboncengan. Dan saat itu kecelakaan tidak bisa dihindari.

"Diduga rem blong. Saat melintas truk sudah tidak terkendali. Truk dari utara, pas mau turun flyover," pungkasnya.***

Sumber: