4 Platform Pinjaman Online Kategori Ilegal, Salah Satu Cirinya Ga Ada Persyaratan untuk Verifikasi Wajah

4 Platform Pinjaman Online Kategori Ilegal, Salah Satu Cirinya Ga Ada Persyaratan untuk Verifikasi Wajah

4 Platform Pinjaman Online Kategori Ilegal--

BACA JUGA: Waspada! Berikut 5 Tips Terhindar dari Pinjaman Online Ilegal

3. Rupiah Ku

Ketiga, ada aplikasi pinjol kategori ilegal yang bernama Rupiah Ku. Pinjaman online satu ini juga digadang - gadang menjadi platform paling tidak aman, sehingga sangat tidak disarankan untuk dipakai. 

Hal tersebut karena platform pinjol ini belum terdaftar pada OJK, sehingga aplikasi tersebut tidak resmi keberadaannya.

4. KreditQ

Terakhir, ada platform pinjol kategori ilegal bernama KreditQ. Platform satu ini konon mudah memancing calon pengguna agar mau mengajukan pinjaman, dengan memberikan jumlah limit yang tergolong fantastis.

Selain itu platform KreditQ ini dikenal banyak memberikan iming - iming keuntungan lainnya, salah satunya kalian tidak perlu repot - repot untuk verifikasi wajah.

Adanya hal tersebut justru harus membuat kalan lebih waspada, karena itu merupakan salah satu ciri dari platform pinjol yang ga punya izin resmi dari OJK.

Jadi pastikan kalian melakukan cek terlebih dahulu atau melihat review yang ada, agar tidak menjadi korban penipuan pinjol selanjutnya.

 

BACA JUGA: Tragis! Diduga Tertipu Pinjol Ilegal, Karyawati Indomaret Lilan Lantu Nekat Akhiri Hidupnya

 

Nah, itu dia tadi 4 platform pinjaman online kategori ilegal dengan salah satu ciri pada persyaratannya yang tidak memerlukan verifikasi wajah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: