Gaji 2 Juta Bisa Dapat Kredit Tanpa Jaminan BCA 100 Juta Hingga 3 Tahun Bunga 1 Persen, Begini Caranya

Gaji 2 Juta Bisa Dapat Kredit Tanpa Jaminan BCA 100 Juta Hingga 3 Tahun Bunga 1 Persen, Begini Caranya

Kredit tanpa jaminan BCA 100 juta menjadi salah satu produk unggulan di lembaga perbankan swasta tersebut.-foto: bca-

RADAR TEGAL - Ternyata untuk mendapatkan kredit tanpa jaminan BCA 100 juta tidaklah sesulit yang kita bayangkan. Apalagi jika ternyata kita hanya memiliki gaji cuma 2 juta.

Selama ini bagi kebanyakan peminjam atau kreditur, meminjam uang dengan mudah dalam jumlah yang besar bisa jadi tidak pernah terpikirkan. Apalagi dengan jumlah gaji cuma 2 juta.

Lebih gampang dan praktisnya lagi, cara mengajukan pinjaman kredit tanpa jaminan BCA 100 juta sama sekali tak perlu agunan. Selain itu proses dan pencairan dananya pun sangat cepat. 

Bahkan cara pengajuan pinjamannya tergolong mudah dan cepat, karena calon debitur atau peminjam hanya perlu datang ke kantor cabang/unit terdekat. Hanya cukup membawa dokuman yang diperlukan.

Sekadar informasi, Bank Central Asia (BCA) memiliki produk pinjaman berupa BCA Personal Loan atau pinjaman personal BCA. Plafon kredit tanpa jaminan tersebut bisa tembus hingga 100 juta.

Tenor pinjamannya bisa diatur hingga 3 tahun dengan bunga mulai dari 1 persen per tahunnya. Nantinya dana pinjaman bisa digunakan untuk modal usaha mikro kecil menengah (UMKM) maupun keperluan lainnya.

Dokumen aplikasi kredit tanpa jaminan BCA 100 juta

Produk pinjaman dari BCA ini bisa diakses oleh semua masyarakat dan kreditur, walaupun tidak mempunyai usaha sekali pun. Termasuk karyawan swasta hingga PNS dengan batas minimal gaji dan syarat-syarat yang telah pihak perbankan tentukan, antara lain:

1. Fotokopi KTP atau passpor.

2. Aplikasi pengajuan.

3. Surat keterangan penghasilan atau gaji.

4. Surat izin usaha (bagi profesional/pengusaha).

5. NPWP jika pinjaman di atas Rp50 juta.

Berikut rincian bunga yang harus dibayarkan dari kredit tanpa jaminan BCA 100 juta:

Sumber: