Lomba Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Tegal Hadiahnya Lemari Es Hingga Sepeda Listrik

Lomba Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Tegal Hadiahnya Lemari Es Hingga Sepeda Listrik

Lomba Peringatan HUT ke-78 RI di Tegal yang memperebutkan hadiah spektakuler--

RADAR TEGAL - Jika biasanya lomba peringatan HUT ke-78 RI hadiahnya biasa saja, namun berbeda dengan yang digelar seorang pengusaha di Kota Tegal. Kegiatan yang berlangsung di Jalan Gajahmada itu memperebutkan sejumlah hadiah spektakuler, mulai dari lemari es hingga sepeda listrik.

Selain lomba untuk peringatan HUT ke-78 RI khusus untuk karyawan, pengusaha tersebut juga mengadakan event promo besar-besaran. Hal itu ia lakukan saat melakukan penjualan secara langsung melalui marketplace atau live.

Saat ditemui sejumlah awak media, pengusaha tersebut Jamal Al Katiri mengatakan pihaknya sengaja menggelar kegiatan tersebut untuk memperingati hari kemerdekaan ke-78 tahun ini. Adapun lomba-lomba yang ia gelar antara lain, estafet sarung, balap sarung beregu, cantol topi dan lainnya.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap peringatan HUT RI. Hanya saja, tiap tahunnya berbeda kegiatannya,"katanya.

Menurut Jamal, dalam kegiatan lomba tahun ini, pihaknya memberikan hadiah sebanyak 78 unit sesuai dengan peringatan hari kemerdekaan. Dengan hadiah yang cukup spektakuler, antara lain lemari es, kompor gas, sepeda listrik dan lainnya.

"Total hadiahnya ada 78 unit, ada lemari es hingga sepeda listrik,"ujarnya.

Selain kegiatan lomba, kata Jamal, dalam peringatan HUT ke-78 RI tahun ini, pihaknya juga menggelar promo bagi pelanggan setianya. Jumlahnya juga sama, yang terdiri dari logam mulia, sepeda listrik dan lainnya.

"Kami juga memberikan potongan diskon 78 persen bagi yang membeli produk kami yakni sarung,"jelasnya.

Tahun depan, imbuh Jamal, pihaknya juga akan menggelar event peringatan HUT RI juga. Yakni, dengan memberikan hadiah umroh gratis bagi yang beruntung.

"Umroh ini kita berikan kepada pemenang dengan pasangannya. Jadi tidak sendirian,"pungkasnya. ***

 

Sumber: