Seorang Buruh di Brebes Tewas Setelah Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura

Seorang Buruh di Brebes Tewas Setelah Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura

Kecelakaan terjadi di jalur Pantura Brebes, tepatnya di dekat Kantor Kecamatan Bulakamba, Jumat 18 Agustus 2023.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Seorang buruh di Kabupaten Brebes meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pantura Kecamatan Bulakamba, Jumat, 18 Agustus 2023.

Informasi yang diterima, korban merupakan warga Kecamatan Bulakamba berinisial TA (19). Korban kecalakaan di pintu masuk satu jalur dua arah dekat perbaikan jembatan di perbatasan Desa Bulakamba-Pakijangan. 

Informasi dari video yang beredar, korban saat kecelakaan sedang melaju dari arah barat ke timur. Saat memasuki pintu masuk satu jalur dua arah korban berusaha mendahului truk tronton di depannya, namun korban terjatuh dan kecelakaan tidak bisa dihindari. 

Pasca kejadian, korban langsung dievakuasi petugas kepolisian dibantu warga dan dan dibawa ke RS Bhakti Asih Brebes. 

"Korban dibawa ke ruang jenazah RS Bhakti Asih Brebes. Pihak keluarga korban sudah mengetahuinya dan akan dibawa ke rumah duka," ungkap Bagian Humas RS Bhakti Asih Brebes, Iqbal Syafrudin. 

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan salah seorang buruh terlibat kecelakaan. Saat kecelakaan itu, korban mengenakan sepeda motor dari arah barat ke timur. 

Dalam video itu juga salah seorang warga yang ada di lokasi menyebutkan kalau korban berjenis kelamin perempuan. "Ya Allah astaghfirullah. Ya Allah kasihan banget," ujar salah seorang warga dalam video tersebut.***

Sumber: