Lebih Maju dari Dunia Manusia, Benarkah Teknologi yang Terdapat Pada Kota Gaib Lebih Canggih?

Lebih Maju dari Dunia Manusia, Benarkah Teknologi yang Terdapat Pada Kota Gaib Lebih Canggih?

Kota gaib konon punya teknologi lebih canggih dari dunia manusia--

RADAR TEGAL - Seperti yang kita ketahui, dunia kita para makhluk hidup selalu berdampingan dengan dunia gaib. Mitos dan cerita mistis memang memenuhi omongan - omongan tersebut.

Tak hanya berada disekeliling kita, rupanya makhluk tak kasat mata ini juga keberadaannya ada di sebuah kota. Kota apakah itu? yup kota - kota itu dikenal dengan kota gaib, yang konon dunia mereka punya teknologi lebih canggih dari kita.

Lalu apakah kita sebagai manusia bisa melihat keberadaan kota - kota gaib tersebut? jawabannya tidak. Mungkin bagi sebagian orang yang punya penglihatan khusus seperti indra keenam akan bisa melihat kota gaib tadi, namun orang yang tidak punya kemampuan tersebut tidak bisa.

BACA JUGA: Misteri Hilangnya Pesawat dan Kapal di Segitiga Masalembo: Fenomena Alam atau Mitos Kerajaan Gaib?

Dan apakah kota gaib tersebut beneran ada? yup, bahkan ada beberapa musisi terkenal Indonesia yang mengetahuinya.

Kalian pasti sudah penasaran benarkah teknologi yang terdapat pada kota gaib lebih canggih dari dunia manusia? dan dimana saja keberadaan kota - kota gaib tersebut?

Yuk ga perlu berlama - lama lagi, mari simak terus artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan membahasnya untuk Anda.

 

Kota - kota gaib di Indonesia

1. Saranjana

Pertama ada kota gaib bernama Saranjana. Kalian pasti tidak asing dengan nama satu ini, bahkan kota gaib saranjana ini telah di film kan.

Konon sebagian orang yakin akan keberdaan salah satu kota gaib ini yang berada di Pulau Halimun, yang mana merupakan ibu kota dari kabupaten Kotabaru. Saranjana dikatakan punya bangunan berupa gedung - gedung yang menjulang tinggi, disamping itu terdapat pula benda - benda yang telah berteknologi canggih.

2. Padang 12

Selanjutnya ada kota gaib yang bernama padang 12. Untuk lokasi tepatnya berada di Ketapang, Kalimantan Barat. 

Sumber: