6 Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun 2023 Rp5 Juta Langsung Cair

6 Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun 2023 Rp5 Juta Langsung Cair

6 Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik--

RADAR TEGAL - Kredit Tanpa Agunan (KTA). Apabila kamu sedang memerlukan uang dengan cepat dan tidak memiliki barang yang bisa dijadikan jaminan, kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan saran tentang 6 pilihan pinjaman tunai 5 juta tanpa perlu memberikan jaminan apapun.

Penting untuk diketahui bahwa saat ini telah ada banyak aplikasi yang legal untuk pinjaman uang. Aplikasi-aplikasi tersebut telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berkat kemajuan teknologi, sekarang masyarakat memiliki solusi yang lebih cepat untuk memperoleh pinjaman uang dengan mudah.

Berikut radartegal.disway.id merangkum daftar pinjaman tunai 5 juta langsung cair.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Aplikasi PayLater Terbaik di Indonesia

1. KTA Standard Chartered

Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari Standard Chartered juga menawarkan kesempatan untuk meminjam uang sebesar Rp5 juta tanpa perlu memberikan jaminan.

Di platform ini, kamu bisa memilih besaran pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp300 juta. Waktu pembayaran cicilannya juga cukup panjang, bisa mencapai 5 tahun.

Salah satu kelebihan KTA Standard Chartered dibandingkan dengan pesaing lainnya adalah suku bunga yang rendah, hanya 0,65%.

Sebelum kalian memutuskan untuk meminjam, penting bagi kalian sebagai nasabah untuk telah memiliki kartu kredit utama dengan batas minimum sebesar Rp12 juta dan telah menjadi anggota selama lebih dari satu tahun.

Usia peminjam yang diperbolehkan adalah antara 21 tahun hingga 55 tahun. Peminjam juga diharapkan sudah memiliki pekerjaan dan memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

BACA JUGA:Cicilan KUR BCA 2023 Plafond Rp30 Juta Cuma Rp500 Ribuan, Cek Syarat dan Ketentuannya

2. Permata KTA

Salah satu jenis pinjaman uang tanpa jaminan sebesar Rp5 juta yang pertama adalah Permata KTA.

Platform pinjaman yang dimiliki oleh Bank Permata ini tidak hanya menawarkan limit yang kecil, tetapi juga memberikan opsi limit yang lebih besar kepada nasabah.

Yang lebih menarik, Permata KTA memberikan pinjaman tanpa memerlukan agunan atau jaminan berupa aset dari peminjam.

Ada beragam pilihan jangka waktu cicilan yang bisa dipilih, bahkan mencapai 5 tahun. Bank Permata menetapkan suku bunga sebesar 0,88% flat per bulan atau setara dengan 10,56% per tahun.

Hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Anda dapat mengajukan pinjaman hingga lebih dari Rp50 juta.

3. Cairin

Berikut adalah rekomendasi lain untuk pinjaman tanpa jaminan senilai 5 juta rupiah. Cairin, sebuah aplikasi pinjaman, menawarkan batas pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 5 juta rupiah.

Aplikasi ini telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga terjamin legalitasnya.

Periode pembayaran cicilan bisa dipilih mulai dari 91 hingga 365 hari, dan suku bunga yang ditawarkan sangat bersaing, hanya 0,65%.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman juga cukup mudah, Anda hanya perlu melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), nomor telepon, surat keterangan kerja atau usaha, serta rekaman mutasi rekening.

BACA JUGA:6 Jenis Pinjaman BNI: KUR, Rumah Rp5 Milyar, Fleksi, Pensiunan, Kredit Wirausaha, Kredit Produktif

4. KTA CTBC Dana Cinta

Layanan pinjaman KTA CTBC Dana Cinta menawarkan pinjaman sebesar Rp5 juta tanpa memerlukan jaminan, dengan proses pengajuan yang hanya memakan waktu 60 detik. Jenis pinjaman semacam ini sering disebut sebagai KTA Instan.

Salah satu keunggulan utama dari KTA ini adalah suku bunga cicilan yang rendah, yakni hanya 0,85% per bulan.

Anda juga bisa memilih jangka waktu cicilan hingga 60 bulan, dan jumlah pinjaman maksimal yang bisa diperoleh mencapai Rp200 juta.

5. Tunaiku

Tunaiku adalah sebuah perusahaan peminjaman yang beroperasi di bawah pengawasan Amar Bank.

Sebagai salah satu layanan pinjaman Rp5 juta terkemuka di Indonesia, produk pinjaman ini memiliki kelebihan utama yaitu batas pinjaman yang bisa mencapai Rp20 juta, dengan kemungkinan membayar cicilan dalam kurun waktu hingga 20 bulan.

Untuk memperoleh pinjaman dari Tunaiku, yang Anda butuhkan hanyalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan persetujuan dari pihak Tunaiku.

6. KTA OK Bank

Berikutnya, mari kita bahas KTA OK Bank. Fasilitas yang ditawarkan oleh platform ini dapat membantu memenuhi kebutuhan harian Anda.

Aplikasi ini memiliki persyaratan pengajuan yang cukup sederhana dan suku bunga yang rendah.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), slip gaji, surat keterangan kerja, dan rekaman mutasi rekening.

Batas pinjaman yang tersedia di KTA OK Bank bervariasi mulai dari 5 juta hingga 50 juta. Namun, untuk pinjaman sebesar Rp50 juta, disyaratkan untuk melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

BACA JUGA:3 Cara Cek Pinjol Aman Agar Tidak Terjebak Bunga yang Tinggi Terbaru (Update 2023)

Bagi para pengusaha, cukup dengan melampirkan dokumen legalitas usaha.

KTA OK Bank memberikan opsi kepada Anda dengan tiga jenis produk pinjaman yang bisa Anda pilih, yakni Premium, General, dan Speed.

Untuk produk Premium dan General, batas maksimal pinjaman yang ditawarkan berada di rentang antara Rp3 juta hingga Rp200 juta, sedangkan untuk produk Speed, batasnya mencapai Rp20 juta.

Pilihan waktu pembayaran cicilan (tenor) bervariasi mulai dari 6 hingga 60 bulan, dan suku bunga terendah yang dikenakan adalah sebesar 0,89%.

Demikian informasi tentang pinjaman tunai 5 juta langsung cair tanpa jaminan (KTA). Temukan banyak informasi tentang Kredit lainnya, hanya di radartegal.disway.id, semoga membantu.(*)

Sumber: