Skincare Mahal, Konsumsi Makanan Ini Bisa Buat Kulit Wajah Cerah dan Glowing

Skincare Mahal, Konsumsi Makanan Ini Bisa Buat Kulit Wajah Cerah dan Glowing

Tomat - Makanan Bikin Glowing Wajah--

RADAR TEGAL - Wajah merupakan bagian tubuh yang sangat penting, oleh karena itu perlu kita untuk memeliharanya. Kulit wajah mempunyai daya tarik tersendiri apabila bersih dan tidak kusam

Sebagian besar orang menggunakan skincare untuk merawat wajahnya. Namun mencerahkan kulit bisa kalian lakukan tanpa menggunakan skincare. 

Kalian hanya mengkonsumsi beberapa makanan yang kami rekomedasikan untuk mencerahkan dan merawat wajah. Makanan ini mampu membuat kulit kalian tetap dalam keadaan cerah dan glowing.

Berikut beberapa rekomendasi makanan yang mampu membuat kulit sehat dan glowing.

Makanan yang membuat kulit wajah glowing

Tomat

Banyak digunakan sebagai campuran pada berbagai hidangan, tomat ternyata mengandung kolagen alami yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Tomat dipercaya cocok untuk mencerahkan hingga mengencangkan kulit.

Alpukat

Kandungan lemak sehat pada alpukat ternyata menjadi salah satu nutrisi yang juga dibutuhkan oleh kulit. Kandungan lemak sehat ini bermanfaat untuk menjaga tingkat

kelembaban agar kulit tak cepat kering dan kusam.

Ubi Jalar

Siapa sangka? Ubi jalar merupakan salah satu makanan yang sehat untuk kulit.

Manfaat ubi jalar berasal dari kandungan beta karoten, yaitu sejenis karotenoid yang berfungsi sebagai sunblock alami, sehingga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta mencegah kulit kering, kulit keriput, dan kulit terbakar sinar matahari (sunburn).

Mengonsumsi makanan yang bagus untuk kulit wajah dengan kandungan beta karoten tinggi, seperti ubi jalar, secara rutin juga dapat membuat kulit lebih sehat.

Sumber: