6 Makanan Sehat Untuk Membuat Wajah Glowing, Cukup Seminggu Bakal Ada Perubahan

6 Makanan Sehat Untuk Membuat Wajah Glowing, Cukup Seminggu Bakal Ada Perubahan

6 Makanan Sehat Untuk Membuat Wajah Glowing Hanya dalam Seminggu--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Memiliki wajah glowing merupakan impian banyak orang, tidak hanya wanita saja namun juga bagi para pria yang ingin memiliki wajah sehat, cerah dan bebas kusam. Selain dengan menggunakan produk skincare, mengkonsumsi makanan sehat juga sama pentingnya.

Sayangnya masih banyak orang yang menyepelekan untuk  mengkonsumsi makanan sehat dan beranggapan bahwa wajah glowing didapatkan dari produk skincare yang mahal.

Padahal, faktanya mengkonsumsi makanan yang sehat dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit dari dalam, sehingga wajah glowing dan cerah. Lebih dari makan makanan yang sehat juga akan menutrisi kulit secara alami.

Nah pada pembahasan aritkel kali ini, Radar Tegal akan berbagi tips seputar 6 makanan sehat yang bisa dikonsumsi agar membuat wajah glowing. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini:

BACA JUGA:Musuh Alami Para Cowok, Ini 5 Penyebab Wajah Kusam Walaupun Sudah Rajin Cuci Muka Setiap Hari

6  makanan sehat kaya vitamin untuk wajah cerah dan glowing

1. Buah-buahan Berwarna Cerah

Jenis makanan pertama yang bisa dikonsumsi untuk memutihkan wajah adapah buah-buahan yang memiliki warna cera, seperti stroberi, blueberry, alpukat, wortel, dan semangka.

Buah-buahan tersebut memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C yang berfungsi menjaga kesehatan kulit. Selain itu, antioksidan juga berpengaruh penting untuk melawan radikal bebas yang bisa merusak kulit dan menyebabkan penuaan dini.

2. Biji Bunga Matahari

Biji bunga matahari bisa Anda konsumsi agar wajah glowing bisa didapat. Biji bunga matahari sendiri mengandung vitamin E dan selenium yang sangat penting untuk membentuk glutathione. 

Glutathione sendiri adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi kulit dari kerusakan sekaligus mencerahkannya.

BACA JUGA:5 Cara Cek Tipe Kulit Wajah Sendiri agar Tidak Salah Pilih Produk Skincare, Yuk Coba!

3. Kacang Almon

Sumber: youtube: dr. richard lee mars