Cukup Konsumsi 5 Makanan Kaya Vitamin C Ini, Wajah Auto Glowing dan Tampak Awet Muda

Cukup Konsumsi 5 Makanan Kaya Vitamin C Ini, Wajah Auto Glowing dan Tampak Awet Muda

Wajah Glowing dan Tampak Awet Muda Cukup Konsumsi 5 Makanan Kaya Vitamin C yang Pasti Ada di Rumah--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id -  Memiliki wajah yang glowing dan nampak selaluawet muda adalah impian banyak orang. Cara mendapatkan wajah glowing dan awet muda, sebenarnya bisa didapat dengan hanya mengkonsumsi makanan kaya vitamin C.

Meski sekarang sudah banyak produk skincare yang menawarkan manfaat yang sama, tidak ada salahnya mencoba cara alami. Terlebih, makanan yang mengandung vitamin C umumnya memiliki tingkat manfaat yang lebih tinggi.

Vitamin C sendiri adalah salah satu nutrisi penting yang membantu menjaga kesehatan kulit. Kandungan antioksidan dalam vitamin C membantu menjaga kulit dalam melawan radikal bebas yang bisa merusak sel-sel kulit.

BACA JUGA: Bisa Picu Iritasi dan Kemerahan, Ini Bahan-bahan Masker Alami yang Berbahaya untuk Kulit Wajah

Nah, kabar baiknya Vitamin C mudah didapatkan dari berbagai jenis makanan yang ada disekitar kita. Berikut adalah jenis makanan kaya vitamin C yang pasti ada di rumah Anda.

Makanan kaya vitamin C yang bikin wajah glowing dan awet muda

1. Buah Kiwi

Buah Kiwi adalah buah-buahan yang kaya akan vitamin C. Vitamin C dalam buah kiwi sangat membantu untuk mencerahkan kulit dan menjaga kadar kelembabannya.

Tidak hanya itu, kandungan Vitamin C dalam buah kiwi juga membantu kulit lebih glowing sehingga nampak awet muda.

Menariknya, mengkonsumsi kulit kiwi lebih disarankan karena mengandung lebih banyak antioksidan dibanding daging buahnya.

BACA JUGA: 5 Tips Bikin Wajah Jadi Ganteng Maksimal Tanpa Modal Duit Sepeserpun

2. Tomat

Sumber: