7 Kebiasaan Buruk yang Mengandung Banyak Manfaat, Tidur Siang Termasuk?

7 Kebiasaan Buruk yang Mengandung Banyak Manfaat, Tidur Siang Termasuk?

Kebiasaan Buruk Tidur Siang--

RADAR TEGAL - Kebiasaan buruk sering kali dilakukan oleh seseorang, salah satunya tidak sarapan. Namun ternyata beberapa kegiatan buruk tersebut mempunyai banyak manfaat.

Oleh karena itu pastinya kalian penasaran dengan kegiatan buruk apa saja sih yang banyak manfaatnya. Kami akan memberikan beberapa kebiasaan buruk yang mempunyai banyak manfaat dan harus kalian ketahui.

Berikut rangkuman beberapa kebiasaan yang buruk namun banyak manfaat. 

Kebiasaan buruk yang banyak manfaatnya

1. Melewatkan Sarapan

Ketika di pagi hari, kita tidak lepas dengan yang namanya sarapan. Sarapan wajib dilakukan agar perut tidak kosong dan berenergi ketika melakukan aktivas sehari-hari.

Akan tetapi ada fakta lain mengenai sarapan ini, ternyata dengan melewatkan sarapan bisa menurunkan berat badan kamu, loh

 Beberapa penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa melewatkan sarapan pagi justru bisa menurunkan berat badan.

Dikutip dari Insider, melewatkan sarapan bisa disebut dengan puasa intermiten. Puasa intermiten ini cukup populer.

Puasa intermiten biasanya dilakukan tidak memakan makanan selama 16 jam.

Selain menurunkan berat badan, manfaat dari puasa intermiten ini adalah dapat mengurangi risiko terjadinya kanker tertentu bahkan memperpanjang usia hidup. 

2. Minum Kopi

Saat ini sudah banyak sekali kedai dan cafe kopi, hal itu dikarenakan kebiasaan meminum kopi ini sudah menjadi trend dikalangan masyarakat.

Meminum kopi sering dikaitkan dengan adanya risiko kanker. Akan tetapi, ternyata, meminum kopi secara teratur dapat bermanfaat bagi kesehatanmu. 

Sumber: