Mau Sarapan Gratis di Pemalang? Cobalah Melintas di Jalan Ahmad Yani Setiap Pagi

Mau Sarapan Gratis di Pemalang? Cobalah Melintas di Jalan Ahmad Yani Setiap Pagi

SARAPAN GRATIS - Pengguna jalan diberikan sarapan gratis oleh Polantas Pemalang. -JATENG.DISWAY.ID-

RADAR TEGAL - Mau sarapan gratis di Pemalang saat berkunjung ke sana atau kamu memang warga kota itu? Cobalah melintas di Jalan Ahmad Yani setiap pagi.

Karena, Satlantas Polres Pemalang tengah rutin membagi sarapan gratis di titik tersebut. Aksi ini memang sengaja mereka lakukan untuk menarik simpati warga sekaligus memberikan imbauan. 

Personel Satlantas Polres Pemalang membagikan ratusan paket sarapan gratis di Pemalang untuk para pengendara bermotor yang sedang dalam perjalanan ke kantor, tukang becak serta ojek online. 

“Kegiatan ini rutin dilakukan," ungkap Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kasat Lantas AKP Achmad Riedwan Prevoost belum lama ini.

BACA JUGA:3 Warga Kota Tegal Diamankan Polisi Pemalang, Jambret Pengunjung Ruwat Bumi Belik

Dia berharap, kegiatan rutin yang Polres lakukan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pemalang. Setiap pagi, puluhan personel Polres Pemalang berbagi paket sarapan pagi pada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani Pemalang. 

Dikutip dari Jateng.disway.id, sambil berbagi, pengguna jalan diberikan imbauan agar mengutamakan keselamatan. Kasat Lantas mengatakan, kegiatan sebar sarapan presisi merupakan salah satu dari beberapa kegiatan simpatik yang dilakukan. 

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalulintas.

"Sambil berbagi sarapan, kami mengimbau pengendara yang melintas agar mengutamakan keselamatan di jalan.Yakni dengan tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas,” katanya. ***

Sumber: jateng.disway.id