Atlet Pencak Silat Atifa Fismawati Targetkan Emas dalam Porprov Jateng XVI

Atlet Pencak Silat Atifa Fismawati Targetkan Emas dalam Porprov Jateng XVI

Atifa (kerudung hitam) atlet pencak silat Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Atlet pencak silat dari Kota Tegal menargetkan medali emas dalam Porprov Jateng XVI 2023. Rencananya, emas itu akan dia persembahkan untuk kado hari ulang tahun sang ibu dan kemerdekaan RI.

Peraih medali emas di ajang SEA Games 2023 lalu itu, bertanding di kelas putri 60-65 kg. Dia berhasil masuk ke babak semi final setelah dalam perempat final berhasil mengalahkan lawannya dari kontingen lain.

Atifa mengatakan untuk bisa bertanding dengan baik, dia harus menyiapkan mental, fisik dan latihan rutin. Kemudian tidak memandang remeh lawan saat bertanding.

Menurut Atifa, dalam pertandingannya nanti dia akan melakukan semaksimal mungkin. Sehingga bisa meraih medali emas yang dia persembahkan sebagai kado ulang tahun ibunya sekaligus peringatan kemerdekaan RI.

"Saya akan berusaha maksimal untuk dapat meraih emas untuk Kota Tegal. Ini juga sebagai tempat kelahiran dan untuk kado ulang tahun ibu saya,"ungkapnya.

Sebelum bertanding, Atifa meminta doa restu dari kedua orang tuanya. Serta doa dadi masyarakat Kota Tegal agar apa yang menjadi targetnya bisa tercapai. ***

Sumber: