Pinjol Tanpa Jaminan Tahun 2023 Terbaru, Syaratnya Sangat Mudah Cairnya Bisa Rp20 Juta

Pinjol Tanpa Jaminan Tahun 2023 Terbaru, Syaratnya Sangat Mudah Cairnya Bisa Rp20 Juta

--Foto: Freepik

RADAR TEGAL-Saat ini banyak sekali pinjol tanpa jaminan tahun 2023 yang bisa kamu pinjam. Pinjaman online memang saat ini mulai ramai orang perbincangkan karena mudah untuk mencairkan dana.

Pencairan dana ini juga sangat mudah hanya dengan beberapa syarat saja. Bahkan ada juga pinjol tanpa jaminan di tahun 2023 ini.

Perlu kamu ingat juga terdapat beberapa resiko yang bisa kamu dapatkan ketika kamu melakukan pinjaman online. Apalagi jika kamu pinjam di pinjol tanpa jaminan yang belum terdaftar di OJK.

OJK sebagai lembaga pengawas telah memberikan pinjaman online yang sudah aman. Terkadang ada pinjol tanpa jaminan yang memang sudah terbukti aman dan terdaftar di OJK.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas terkait pinjaman online. Sebelumnya, coba baca artikel mengenai 4 Pinjol dengan Limit Besar Hingga Rp 100 jutaan di situs terpercaya ini.

Update! Pinjol tanpa jaminan 2023, cocok untuk yang butuh dana

Saat ini banyak pinjaman online yang memang sudah tidak membutuhkan jaminan lagi. Kebanyakan pinjol ini hanya membutuhkan beberapa syarat yang harus kita penuhi.

Syarat yang biasanya wajib saat melakukan pinjol adalah KTP. Hal ini karena untuk meminjam dana kita harus cukup umur.

Kedua, kita juga membutuhkan rekening untuk pencairan dana. Biasanya kita harus menggunakan rekening pribadi untuk melakukan pinjaman agar cepat di ACC.

Apa saja pinjol-pinjol yang bisa kamu lirik?

1. Dompet Kilat

Platfom ini menyediakan pinjaman dengan pencairan yang cepat tanpa sebuah barang yang harus kamu berikan. Pencairan biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit.

Pencairan akan langsung menuju ke rekening bank kamu loh. Bunga yang platform ini bebankan juga sangat murah, yaitu sekitar 0,1% perhari.

BACA JUGA:4 Pinjol dengan Bunga Rendah Tanpa Agunan Resmi OJK, Dijamin Cepat Cair

2. Kredit Pintar

Selanjutnya, pinjaman yang mudah untuk kamu ajukan adalah kredit pintar. Platform ini menyediakan pinjaman tanpa jaminan.

Kurang dari 60 menit saja pengajuan dana kamu akan langsung cair. Untuk awalannya, kamu bisa melakukan pinjaman sampai 2 juta.

Sumber: