4 Pinjol dengan Bunga Rendah Tanpa Agunan Resmi OJK, Dijamin Cepat Cair

4 Pinjol dengan Bunga Rendah Tanpa Agunan Resmi OJK, Dijamin Cepat Cair

--

RADAR  TEGAL - Saat ini, banyak orang sedang mencari Pinjaman Online (Pinjol) tanpa bunga atau dengan bunga 0% tanpa agunan. Kami akan memberikan rekomendasi 4 aplikasi Pinjol yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dilengkapi dengan simulasi.

Dengan menggunakan 4 aplikasi Pinjol ini, kalian tidak perlu pusing lagi menghitung besaran suku bunga yang harus dibayarkan. Cukup periksa kemampuan kalian untuk membayar dana yang dipinjam dan pertimbangkan kapan Anda bisa melunasinya.

Aplikasi Pinjol tanpa bunga atau bunga 0% ini akan sangat membantu kalian yang membutuhkan dana cepat. Manfaatkan aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan atau sebagai sarana mencari dana modal usaha untuk kelangsungan bisnis kalian.

Berikut radartegal.disway.id meragkum empat pinjol tanpa bunga tanpa agunan, simak artikel di bawah ini!

BACA JUGA:Update! 4 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar di OJK 2023, Dijamin Aman dan Cepat Cair

1. Pinjol Akulaku

Akulaku adalah salah satu aplikasi Pinjol dengan suku bunga rendah di Asia Tenggara. Mereka menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana.

Aplikasi ini menawarkan suku bunga yang rendah, hanya 0,6% per bulan, dengan biaya admin sebesar 1% tiap bulannya.

Nominal pinjaman yang ditawarkan oleh Akulaku adalah kelipatan Rp500.000, yang disesuaikan dengan limit saldo masing-masing pengguna. Sebagai contoh, jika saldo akun kita adalah Rp2.000.000, maka pinjaman maksimal yang bisa diajukan adalah Rp2.000.000 atau kurang.

Tenor pinjaman dan cicilan di Akulaku dapat berlangsung selama 3, 6, 9, atau 12 bulan, dengan suku bunga tahunan maksimum 30%. Biaya bunga bulanan dan biaya admin sudah termasuk dalam jumlah tersebut.

Jika kalian meminjam Rp1.000.000 dan mengembalikannya dalam 30 hari, maka kalian tidak akan dikenakan bunga, jadi tidak perlu membayar bunga. Bunga yang diterapkan oleh Akulaku juga sangat rendah dibandingkan dengan Pinjol lainnya.

Pinjol Akulaku untuk tenor 2 bulan dengan bunga 2,6% per bulan, ditambah biaya admin 5% dari jumlah pinjaman.

Sedangkan, untuk tenor 3 bulan, bunga pinjaman Akulaku adalah 2,33% per bulan, dengan biaya admin 5% dari jumlah pinjaman.

BACA JUGA:Daftar 3 Pinjaman Online dengan Tenor 24 Bulan

2. Pinjol Kredivo

Kredivo adalah aplikasi Pinjol tanpa bunga yang populer, di mana kalian bisa beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga, alias 0% bunga.

Kalian juga bisa memilih cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Kelebihan Kredivo adalah proses pendaftarannya cepat, hanya dalam 5 menit, dan dana cair dalam 1 menit.

Pendaftarannya juga instan dan bisa dilakukan secara online. Pengguna bisa mendapatkan limit kredit hingga Rp30.000.000.

Suku bunga di Kredivo ditentukan berdasarkan lamanya cicilan yang kita pilih. Kalian juga bisa membayar tagihan melalui aplikasi, QR Code, website, kartu Kredivo, atau di beberapa merchant yang terhubung dengan Kredivo.

3. TMRW pay by UOB

Pada 13 Desember 2021, TMRW by UOB resmi meluncurkan TMRW Pay atau Tomorrow Pay. Ini adalah fasilitas kredit yang bisa diambil berulang kali. Nasabah bisa menggunakannya untuk membayar berbagai transaksi sesuai dengan batas kredit yang tersedia.

Berikut adalah keuntungan mengajukan pinjaman di TMRW Pay by UOB:

  • Batas pinjaman hingga Rp10 juta
  • Pilihan tenor 1, 2, 3, 6, dan 9 bulan
  • Suku bunga nol persen untuk beberapa periode, yaitu: 1 bulan = 0%, 3 bulan = 0%, 6 bulan = 3% per bulan, 9 bulan = 3% per bulan
  • Biaya administrasi hanya berlaku untuk pinjaman dengan tenor 6 dan 9 bulan, sebesar 3% dari total transaksi.

Fitur terbaik dari TMRW Pay adalah tidak ada biaya administrasi dan cicilan 0% untuk tenor 1 sampai 3 bulan.

BACA JUGA:Bunga 0,5 Persen Perbulan, Cek Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Plafon Rp25 Juta

Pesyaratan:

Berikut adalah persyaratan untuk mengajukan pinjaman:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia minimal 21 tahun
  • Belum memiliki rekening di TMRW Pay dan Bank UOB
  • Tinggal di wilayah Jabodetabek
  • Penghasilan minimal 3 juta per bulan

Berikut adalah simulasi pinjaman di TMRW Pay: Jika kalian meminjam Rp1.500.000 untuk 6 bulan, Bunga yang harus dibayarkan sebesar Rp161.358, Sehingga total yang harus kalian bayar adalah Rp1.661.358.

4. Shopee Pinjam

Spinjam atau Shopee Pinjam adalah layanan pinjaman online (Pinjol) dengan suku bunga paling rendah yang diberikan oleh platform E-commerce Shopee.

Setiap pengguna Shopee Pinjam akan mendapatkan limit kredit yang berbeda-beda. Bunga yang ditawarkan Shopee Pinjam sangat rendah, kurang dari 3%.

Kehadiran Shopee Pinjam ini membantu penggunanya saat membutuhkan dana mendadak, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun modal usaha berjualan.

Spinjam menetapkan suku bunga terkecil sebesar 2,45% per bulan. Selain itu, ada biaya administrasi 3% per transaksi dan denda keterlambatan pembayaran angsuran sebesar 5%.

Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk tidak telat membayar cicilan agar terhindar dari denda keterlambatan.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman Online BRI Non KUR Limit Rp25 Juta Cair Cepat, Hanya 15 Menit Dana Masuk ATM dan Bunga Rendah

Simulasi pinjaman

Simulasi pinjam Shopee Pinjam: Bunga Shopee Pinjam: Rp5.000.000 x 2,45% = Rp122.500 per bulan Cicilan Per Bulan Shopee Pinjam: (Rp5.000.000 : 3) + Rp122.500 = Rp1.789.167

Ingatlah, jika ingin meminjam di aplikasi Pinjol, termasuk Shopee Pinjam, penting untuk membayar tepat waktu agar tagihan tidak semakin besar.

Demikian informasi tentang 4 pinjol dengan bunga 0% tanpa agunan. Temukan informasi tentang pinjol lainnya hanya di radar.disway.id, semoga membantu.(*)

Sumber: