4 Pinjol dengan Limit Besar Hingga Rp 100 jutaan

4 Pinjol dengan Limit Besar Hingga Rp 100 jutaan

Line Bank by Hana Bank--

RADAR TEGAL - Pinjol atau pinjaman online merupakan suatu penyedia layanan dengan memberikan pinjaman berupa uang kepada peminjam. Saat ini pinjol tak hanya ada yang memberikan limit kepada peminjamnya dengan limit yang kecil, namun limit besar juga ada.

Pinjaman online ramai dipilih oleh orang - orang karena kelebihannya yang memberikan kemudahan dari kredit - kredit lainnya. Bahkan beberapa platform pinjol saat ini hanya membutuhkan KTP untuk persyaratannya.

Sayangnya platform - platform pinjol saat ini hanya memberikan limit kecil. Tapi jangan khawatir, bagi kalian yang sedang membutuhkan pinjaman besar hingga Rp 100 jutaan ada juga kok platform yang menyediakannya.

Lalu apa saja platform pinjol dengan limit besar hingga Rp 100 jutaan tersebut? yuk kepoin artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini.

BACA JUGA: Syarat Pinjaman Online BRI Non KUR Limit Rp25 Juta Cair Cepat, Hanya 15 Menit Dana Masuk ATM dan Bunga Rendah

 

Daftar pinjaman online yang memberi limit sampai 100 Jutaan

1. Permata Bank

Bagi kalian yang membutuhkan pinjaman dalam jumlah besar, bisa mencoba mengajukan pinjaman online ke Permata Bank. Tak hanya memberikan limit pinjaman 100 jutaan saja, bahkan di platform ini kalian bisa meminjam hingga 300 juta dengan tenornya sampai 5 tahun.

Selain itu Permata Bank juga memberikan pinjaman dengan bunga yang rendah, mulai dari 0.88% per bulannya. Untuk persyaratan yang dibutuhkan, kalian hanya perlu menyiapkan KTP dan juga NPWP.

2. KTA OK Bank

Kedua, ada platform pinjaman online yang bernama KTA OK Bank. Platform ini sangat banyak yang merekomendasikannya, karena disini kalian bisa meminjam dengan bunga yang rendah.

Selain itu kalian bisa mengajukan pinjaman hingga limit 100 juta.

BACA JUGA: Cara Pinjaman Online BRI Non KUR Limit Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Bunga Rendah dan Tenor Lama 

Sumber: