Update! 4 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar di OJK 2023, Dijamin Aman dan Cepat Cair

Update! 4 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar di OJK 2023, Dijamin Aman dan Cepat Cair

Update 4 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2023--

Layanan berupa layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan layanan Paylater tersedia di Indodana.

Sedangkan untuk pinjaman ditawarkan mulai dari Rp 1 Juta - Rp 8 Juta. Untuk tenor yang tersedia juga antata 1 sampai 3 Bulan, dengan suku bunga sebesar 0,57% sampai 0,8% perharinya cukup kecil untuk aplikasi pinjaman online.

Untuk Paylater sendiri, uniknya Indodana tidak membebankan bunga untuk tenor 1 bulan. Tetapi jika tenor diatas 1 bulan, akan dibebankan suku bunga 3% kepada nasabah plus biaya administrasi 1%, dengan minimum Rp1.000.

4. PinjamDuit

PinjamDuit dibawah naungan PT Stanford Tekonlogi Indonesia memberikan penawaran berupa pinjaman multiguna tanpa adanya aguan, sekaligus pinjaman dengan agunan.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bunga Rendah Cair Hingga Rp 20.000.000, Gini Cara Ajukan Pinjol di Julo Gak Ribet

Untuk kisaran besar pinjaman yang dapat aplikasi ini berikan, untuk layanan tidak mengenakan agunan mulai dari Rp 600 Ribu sampai Rp 10.000.000 dengan bunga pinjaman perharinya sebesar 0,07%.

Sedangkan untuk kisaran besar pinjaman dengan menggunakan agunan besaran pinjamannya berkisar Rp 100 Juta sampai Rp 2 Miliar dengan tenor mencapai 12 Bulan.

Adapun selain bunga haruan, aplikasi ini juga menggunakan biaya layanan sebesar 0,32% setiap harinya.

Itulah dia update 4 aplikasi pinjaman online bunga rendah yang sudah terdaftar di OJK 2023. Jika anda ingin menggunakan salah satu aplikasi pinjaman online di atas, anda bisa langsung mendowloadnya di PlayStore ataupun Apps Store dengan gratis.

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat.***

Sumber: