Segera Lengkapi TV Anda dengan Penggunaan Set Top Box Untuk Menikmati Beberapa Kenyamanan Berikut

Segera Lengkapi TV Anda dengan Penggunaan Set Top Box Untuk Menikmati Beberapa Kenyamanan Berikut

Set Top Box (STB)--

RADAR TEGAL - STB atau Set Top Box merupakan sebuah perangkat keras yang bisa menangkap sinyal digital. Yang mana sinyal digital tersebut berupa data untuk bisa internet dan kemudian TV akan bisa menangkap sinyal data tadi lewat kabel telepon.

Sehingga adanya sinyal yang berubah ini, akan membuat kalian dapat menikmati tayangan yang terdapat dalam televisi digital. Dengan menggunakan TV analog lewat set top box tadi.

Adanya pemakaian set top box ini tidak memerlukan lagi yang namanya parabola, karena sudah bisa merupah dengan sendirinya sinyal digital tadi.

Saat ini banyak sekali merek set top box yang terjual dan bisa kalian pilih menyesuaikan dengan kebutuhan. Dengan adanya banyak merek ini, kalian bisa sekaligus memilih set top box mana yang punya kualitas baik.

Bagi yang masih bingung kenapa harus segera lengkapi TV Anda dengan set top box, yuk kepoin beberapa kenyamanan yang akan diperoleh. Di bawah ini RADAR TEGAL akan membahasnya menganai hal tersebut, simak terus ya.

BACA JUGA: Mengenal Suku Baduy Dalam, Dapat Bertahan Hidup Tanpa Listrik dan Alat Elektronik Lainnya

 

Keunggulan menggunakan set top box (STB)

1. Bisa menerima berbagai sinyal

Keunggulan pertama yang bisa kalian dapetin jika pakai STB adalah berbagai sinyal bisa diterima dengan mudahnya. Bahkan jika sinyal yang ditangkap rendah, maka STB bisa menyempurnakannya agar tampilan tetap terjaga kejernihannya.

2. Mampu stabil di cuaca apapun

Kedua, keunggulan menggunakan set top box ini adalah bisa tetap stabil di cuaca apapun. Bahkan jika cuaca sangat buruk sekalipun misal hujan badai, STB tetap akan bisa memberikan tayangan yang jernih.

BACA JUGA: Awas! Jangan Meleng Saat Berkendara di Tegal, Tilang Elektronik Pakai Drone Segera Berlaku

3. Bisa dipakai pada semua jenis TV

Sumber: