Juara Kalau Soal Rasa! Berikut Ini 3 Tempat Makan Mie Ayam Terenak dan Termurah di Tegal

Juara Kalau Soal Rasa! Berikut Ini 3 Tempat Makan Mie Ayam Terenak dan Termurah di Tegal

3 Tempat Makan Mie Ayam Terenak dan Termurah di Tegal--

TEGAL, radartegal.disway.id -  Berikut ini tempat makan Mie Ayam terenak dan termurah di Tegal.

Mie Ayam menjadi makanan yang sepertinya hampir dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sejarahnya makanan ini merupakan makanan yang berasal dari China kemudian dimodifikasi dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Karena banyak orang China yang menetap di Indonesia pada zaman dahulu, makanan ini mudah berkembang.

Mie Ayam juga terkenal di daerah pesisir seperti Tegal. Banyak sekali masyarakat Tegal yang menjual mie ayam dengan beragam varian. Salah satu tempat makan mie ayam terenak di Tegal adalah Mie Ayam Bojo Loro, yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No.117, Debong Tengah, Kota Tegal.

Nah tak hanya tempat makan Mie Ayam Bojo Loro yang terkenal di Tegal, ada 3 tempat makan mie ayam yang akan kami bahas dan kami rekomendasikan melalui penjelasan di bawah ini!

BACA JUGA:Bukan Sate Cempe Lemu! Ini Dia 5 Rekomendasi Warung Sate Kambing Yang Ada Di Tegal Selain Sate Cempe Lemu.

3 Tempat Mie Ayam Terenak dan Termurah di Tegal

1. Mie Ayam Jujugan

Pada urutan pertama kami buka dengan Mie Ayam jujugan yang beralamat di Jl. Melati, Kejambon, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal.

Uniknya dari tempat makan satu ini adalah, penyajian mie ayam yang sangat estetik yang biasa dijumpai di tempat makan sekelas resto mewah.

Olahan menu di sini tidak hanya unik tetapi juga beragam, termasuk di antaranya mie ayam hotplate original, mie ayam hotplate black pepper, mie ayam ceker hotplate, dan berbagai pilihan lainnya.

Dari sekian banyak menu yang ada di Mie Ayam Jujugan, yang harus Anda coba adalah menu Mie Ayam dengan topping keju.

2. Mie Ayam Bakso AA

Resto Mie Ayam Bakso AA merupakan tempat makan mie ayam yang lezat, berlokasi di Jl. Werkudoro No.Desa, Sibata, Mejasem Bar., Kec. Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Kedai ini menawarkan berbagai menu mie ayam yang nikmat, seperti mie ayam bakso, mie ayam hotplate, mie ayam pangsit, mie ayam ceker, dan berbagai varian mie ayam lezat lainnya.

Sumber: