Rekomendasi 5 Warung Sate Kambing Legendaris di Tegal

Rekomendasi 5 Warung Sate Kambing Legendaris di Tegal

sate--

RADARTEGALONLINE - Tegal merupakan kota yang mempunyai banyak makanan khas. salah satunya adalah sate kambing yang melegendaris.

Tidak hanya wisata alamnya saja yang terkenal, namun sate kambing Tegal juga banyak orang yang mengenalinya. Jadi buat kalian yang lagi mampir atau jalan-jalan ke Tegal bisa cobain makanan khas satu ini.

Jika kalian tertarik dan mencari rekomendasi sate kambing Tegal bisa baca artikel ini sampai selesai. Kami akan membagikan 5 warung sate kambing legendaris di Kota Tegal. 

Berikut 5 warung sate kambing muda Tegal yang legendaris

1. Warung Sate Maming

Warung Sate Maming menjadi salah satu yang paling diandalkan oleh masyarakat Tegal maupun pengunjung yang datang ke Tegal. Warung makan yang sudah buka selama 33 tahun ini dinilai tak pernah gagal dan selalu menjaga cita rasa satenya.

Selain sate, Warung Sate Maming juga menyajikan berbagai hidangan lain seperti gulai dan sop kambing. Area makan yang luas cocok untuk memboyong keluarga dan saudara-saudara untuk makan bersama di sini.

Lokasi Warung Sate Kambing Maming ini berada di Jalan Dr. Setia Budi No.41A, Panggung, Tegal. Harga per porsi satenya dapat disesuaikan mulai dari satu porsi maupun setengah porsi.

2. Sate Kambing Indra Sari

Sate kambing Indra Sari terkenal dengan cara pengolahannya yang unik. Potongan daging kambing akan direndam di dalam susu terlebih dahulu sebelum dibakar. Konon hasil daging satenya akan lebih empuk dibandingkan sate biasanya.

Sate yang disajikan di Sate Kambing Indra Sari ini tak hanya terdiri dari potongan daging. Bagi penikmat organ atau jeroan ada juga potongan gajih dan hati yang bisa dipesan untuk diselipkan dalam tusukan sate.

Lokasi rumah makan Sate Kambing Indra Sari ini berada di Jalan Sultan Agung No.12, Tegal. Agar tak salah, kamu juga bisa menggunakan lokasi RSUD Kardinah sebagai patokan jalan menuju sate kambing ini.

3. Sate Batibul Bang Awi

Sate kambing yang satu ini sudah begitu tersohor bahkan memiliki banyak cabang di luar Tegal. Sate Batibul Bang Awi secara khusus hanya menggunakan daging kambing yang berusia masih dibawah tiga bulan saja.

Sumber: