Bukan Sate Cempe Lemu! Ini Dia 5 Rekomendasi Warung Sate Kambing Yang Ada Di Tegal Selain Sate Cempe Lemu.

Bukan Sate Cempe Lemu! Ini Dia 5 Rekomendasi Warung Sate Kambing Yang Ada Di Tegal Selain Sate Cempe Lemu.

--

Brebes, radartegal.disway.id - Jika berbicara mengenai sate kambing pastinya akan mengingatkan kita pada hari raya idul adha. Nah bagi kamu yang notabenya masyarakat kota atau kabupaten pasti jika mendengar nama makanan sate kambing pasti akan lebih tertuju pada salah satu warung sate kambing terkenal yang ada di tegal yakni sate kambing muda cempe lemu.

Warung sate cempe lemu ini memang sudah tidak asing di telinga masyarakat orang tegal, apalagi bagi mereka yang doyan banget makan sate kambing pasti lebih menyarankan untuk makan sate di warung cempe lemu tersebut.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Sate Kambing di Brebes, Potongan Daging Lebih Besar

Namun jangan salah, ada pula warung sate selain cempe lemu loh guys. Kemudian apa saja sih warung sate yang ada di tegal selain cempe lemu, simak di penjelasannya di bawah ini.

1. Sate Kambing Wendy's Tegal

Nah rekomendasi yang pertama kita ada warung makan sate kambing wendy's tegal,yang terletak di Jalan Letjen Suprapto Griya Mejasem Baru 4 No.59, Kraton, Kecamatan Tegal Barat. 

Rasa yang dihasilkan dari dagimg kambing warung sate ini terasa sangat enak dan juga empuk, tekstur dari dagingnya sendiri sudah lembut dan tak memiliki bau prengus. Tak heran warung sate ini kerap ramai pengunjung dari pagi sampai sore.

2. Sate Batibul Bang Awi

Kemudian selanjutnya kita ada Sate Batibul Bang Awi, warung sate kali ini mrip dengan warung sate yang pertama yakni warung sate Wendy's.

Jika melihat kedalam sajian sate kambingnya, memang potongan dagingnya tidak terlalu besar, namun rasa yang dihasilkan dari daging satenya sungguh nikmat dan lezat. Tekstur yang dimiliki dagingnya juga empuk dan tidak alot. Fyi aja nih warung sate batibul bang awi ini memiliki sejumlah cabang yang tersebar di beberapa daerah di tegal.

3. Sate Kambing Sari Mendo

Warung sate berikutnya adalah Sate Kambing Sari Mendo yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, Debong Tengah, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.

Potongan daging yang disajikan warung sate kambing kali ini terbilang cukup besar dengan tekstur yang pasti empuk dan jauh dari bau prengus. Sedangkan untuk rasa dari daging satenya sendiri terbilang gurih dan manis menjadikannya rasa yang nikmat dan lezat. Lebih nikmat lagi apabila memakannya dengan kecap, sambal, irisan bawang merah, dan tomat.

BACA JUGA:Berkat Bantuan Aspirasi Dewi Aryani, Kini Difabel di Kabupaten Tegal Punya Usaha Kuliner

Sumber: