Kerjanya Santai! Berikut 5 Pekerjaan yang Gen-Z Minati: Gaji Pokoknya Sampai 2 Digit

Kerjanya Santai! Berikut 5 Pekerjaan yang Gen-Z Minati: Gaji Pokoknya Sampai 2 Digit

--pixabay

Dengan menempuh pendidikan di bidang arsitektur, Gen Z memiliki peluang kerja yang menjanjikan, termasuk sebagai konsultan, pengembang, dan kontraktor.

Ada jurusan kuliah yang mendukung pekerjaan ini. Jurusan tersebut yaitu arsitektur.

Kamu bisa menemukannya di Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Brawijaya (UB), dan Universitas Gadjah Mada (UGM).

4. Content Writer dan Creator

Pekerjaan ini cocok untuk yang memiliki inovasi dan kreativitas yang tinggi. Antara content writer dan creator berbeda yah.

Content writer biasanya fokus untuk menghasilkan karya berupa tulisan atau artikel. Sedangkan untuk creator biasanya untuk menghasilkan sebuah konten.

Jurusan kuliah yang cocok untuk pekerjaan ini adalah Ilmu Komunikasi, Design Komunikasi Visual atau Sastra Inggris.

BACA JUGA:7 Negara Ini Menggaji Warganya yang Pengangguran, Cocok Nihh Buat Kaum Rebahan

5. Dokter

Mungkin sudah tidak asing lagi bahwa dokter adalah salah satu pekerjaan yang diminati bahkan dari dulu. Dokter menjadi pekerjaan yang memiliki tujuan yang mulia.

Prospek yang cerah menjadi salah satu daya tarik pekerjaan ini. Selain itu, jika sudah profesional gaji yang kamu terima juga tinggi pula.

Apa kamu minat untuk jadi dokter? Kamu bisa mulai mengambil kuliah kedokteran di UI, Universitas Airlangga (Unair), UB, hingga UGM.

BACA JUGA:6 Tips Membeli Rumah KPR dengan Gaji UMR

Demikian ulasan tentang 5 pekerjaan yang gen-Z minati. Temuka banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: