Kerjanya Santai! Berikut 5 Pekerjaan yang Gen-Z Minati: Gaji Pokoknya Sampai 2 Digit

Kerjanya Santai! Berikut 5 Pekerjaan yang Gen-Z Minati: Gaji Pokoknya Sampai 2 Digit

--pixabay

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Memiliki pendapatan besar memang menjadi impian Gen-Z saat ini. Oleh karena itu, ada beberapa pekerjaan yang gen-Z minati dengan gaji yan besar.

Sebelum memilih pekerjaan, terdapat beberapa gen-Z yang mengasah kemampuannya di bangku kuliah dan ada juga yang langsung terjun ke dunia kerja. Akan tetapi, kuliah atau tidak itu tidak menentukan pekerjaan yang akan kalian jalani nantinya.

Untuk memiliki gaji yang besar, tentunya kita juga harus memikul tanggung jawab yang besar pula. Di artikel ini sudah radartegal.disway.id rangkum beberapa pekerjaan yang gen-Z minati.

Apakah salah satunya nanti adalah pekerjaan yang kamu impikan juga? Coba cek baik-baik yah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang pekerjaan yang gen-z minati. Sebelumnya coba baca dulu artikel 6 Pekerjaan Ini Dikira Nganggur Sama Tetangga di situs terpercaya ini.

Intip pekerjaan yang gen-Z minati

Gen Z memiliki minat yang tinggi terhadap tantangan dan kebebasan berekspresi. Sebagai hasilnya, mereka cenderung mencari peluang kerja yang menawarkan fleksibilitas dan memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kreativitas.

1. Digital Marketing

Saat ini kebanyakan dari marketing sudah memasuki masa digital. Ada juga sebagian yang masih konvensional yang menggunakan manual.

Akan tetapi, dengan menggunakan digital tentunya pemasaran akan lebih luas. Hampir saat ini orang-orang menggunakan gadget untuk berbelanja online.

Untuk itu ada beberapa pilihan jurusan kuliah yang bisa kamu pilih seperti Manajemen, Bisnis Digital atau Teknologi Informasi.

BACA JUGA:Rekomendasi Pekerjaan Sambilan Yang Bisa di Lakukan Oleh Mahasiswa Atau Pelajar SMA.

2. Pengusaha

Saat ini kebanyakan anak muda lebih memilih menjadi pengusaha. Hal itu kemungkinan karena prospek kerjanya yang masih lebar dan juga kelebihannya menjadi pengusaha.

Ada banyak usaha yang gen-Z lirik mulai dari kuliner hingga bahan pokok. Semuanya tergantung dari minatnya masing-masing.

BACA JUGA:Pawang Hujan Sirkuit Mandalika Bikin Heboh, Eko Patrio: Pekerjaan yang Tak Ringan

3. Pekerjaan yang Gen-Z minati: Arsitektur

Bagi Gen Z yang memiliki minat terhadap bangunan, jurusan arsitektur merupakan pilihan yang tepat. Melalui jurusan ini, mereka akan mempelajari berbagai teknik dan prinsip untuk merancang dan membangun struktur.

Sumber: