Cara Blur Wajah Di Foto dan Video Capcut, Masukkan Foto Video akan Edit dan Lakukan Konversi Hasil Editan

Cara Blur Wajah Di Foto dan Video Capcut, Masukkan Foto Video akan Edit  dan  Lakukan Konversi Hasil Editan

Cara blur wajah di foto dan video CapCut-Play.Google.com-

Tegal,radartegal.disway.id-Salah satu aplikasi biasa gunakan oleh pengguna untuk memperindah foto maupun video yaitu Capcut.  Cara blur wajah di foto dan video CapCut  menjadi solusi terbaik  memberi efek pada wajah menjadi blur dan khas

Tentang Aplikasi CapCut dan keunggulannya

Sebelum memahami bagaimana cara blur wajah di foto dan video CapCut terlebih dahulu mengenal apa itu CapCut?. CapCut merupakan salah satu aplikai editing foto, video produksi ByteDance. Biasanya gunakan oleh sebagaian orang dalam membuat foto yang berkualitas dengan efek blur wajah.

Keunggulan dan Kekurangan Aplikasi CapCut

 Melansir naikpangkat.com  ada beberapa keunggulan dari aplikasi CapCut, antara lain mudah memahami, alasannya tampilan  platform sederhana dan rapi sehingga mudah penggunaannya.

Kemudian terdapat banyak fitur edit video membuat mudah berkreasi, mempunyai beragam efek dan filter terus menariknya gratis tidak ada watermark hingga kualitas editing berkualitas tinggi itulah mengapa cara blur wajah di foto dan video CapCut perlu pahamii

Kekurangan Aplikasi CapCut

Selain memiliki keunggulan yang bermacam-macam seperti fitur  video sampai adanya efek dan filter kemudian terdapat pula kekurangannya perlu pengguna pahami. Salah satunya tidak dapat pakai aplikasi CapCut pada semua handphone sehingga hasilnya tidak maksimal.

Cara Blur Wajah Di Foto dan Video Capcut

Efek blur  wajah pada foto maupun video lagi  ngetrend di media sosial akhir-akhir ini. Kesan estatis menjadi daya tarik sekaligus perhatian siapapun yang melihatnya kemudian melansir adobe.com menanbahkan blur foto bisa memperkuat gerakan serta  arsitstik lainnya menjadi cara blur wajah di foto dan video CapCut

Buka Aplikasi dan Buat Proyek Baru

Salah satu cara blur wajah foto  dan video CapCut dengan download aplikas kemudian buka. Selanjutnya membuat proyek baru pada laman utama CapCut.Klik tulisan proyek baru pada ikon + makan nanti akan muncul halaman baru.

Masukkan Foto dan Video akan Edit

Sesudah membuat laman baru dengan proyek baru bisa langsung memasukkan foto maupun video yang telah miliki pada aplikasi.

BACA JUGA:Waspada! Berikut 5 Tips Terhindar dari Pinjaman Online Ilegal

Sebelum memasukkan ada baiknya terlebih dahulu memilih atau menyeleksi foto yang terbaik dari deretan gambar ada agar hasilnya maksimal.

Tambahkan Efek Blur

Ketika foto maupun video berhasil tambahkan maka saatnya menambahkan efek blur pada wajah yang caranya cukup mudah.

Ketuk fitur efek pada bagian bawah layar  terletak antara menu filter dan Overlay kemudian pastikan saat membuat efek melakukannya secara benar.

Atur Filter Blur Wajah

Langkah berikut dalam membikin efek blur dengan mengetuk efek video dan pastikan pilih dasar lalu cari opsi fokus kabur.

Pastikan dalam pembuatan efek sesuai selera pilihan terbaik untuk memberi efek pada wajah baru kemudian klik ikon  centang terletak bagian kanan bawah menjadi bagian  cara blur wajah di foto dan video CapCut

Atur Durasi dan Lakukan Konversi Hasil Editan

Cara blur wajah di foto dan video CapCut lainnya perlu mendapat perhatian, yakni mengatur durasi sesuai kebutuhan.

Setelah selesai baru kemudian melakukan konversi hasil editan  dengan klik pada ikon panah dan pastikan ketika konversi secara benar.

Pastikan pula durasi waktu tidak terlalu panjang dan lama karena berpengaruh kualitas gambar kemudian sampai sini efek blur berhasil terapkan.

Hasil efek blur bisa langsung mengunggahnya dan membagikan ke media sosial. Pastikan dalam pembuatan flek blur mengikuti langkah-langkah  yang telah jelaskan sebelumnya.

Kemudian pastikan pula melakukannya secara benar nanti kualitas serta hasilnya maksimal sehingga dapat langsung menambahkan efek untuk keperluan estetis dan privasi.

Itulah tadi  cara blur wajah di foto dan video CapCut yang bisa mencoba mendapatkan  foto, video berkualitas.*

 

 

Sumber: